Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Rute dan Tarif Terbaru Kereta Ekononmi AC Yogyakarta [Stasiun Lempuyangan]

Tarif Baru Kereta Ekonomi AC Stasiun Lempuyangan Yogyakarta 
PENGURANGAN SUBSIDI BBM
Untuk lebih Berpihak Kepada Peningkatan Pelayanan Transportasi Rakyat
Pemerintah Memberikan Subsidi Kepada Para Pengguna Jasa Kelas Ekonomi

Sobat Catatan... Begitulah pengumuman yang ane temukan di Stasiun Lempuyangan beberapa hari lalu, sebenarnya info ini telah ane dengar dari temen ketika pulang dari #TripToAsean kemaren, ane terkejut juga mendengarnya karena sebelumnya tiket untuk kereta Ekonomi AC lumayan mahal, untuk tujuan luar kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya berkisar antara Rp. 100.000 - Rp.110.000, namun kini kita kembali bisa menikmati Ekonomi AC ini dengan harga 50% lebih murah dari harga sebelumnya, untuk lebih jelasnya sobat catatan bisa lihat tarif dan rutenya di bawah ini:

Jurusan Yogyakarta - Jakarta
Nama Kereta : PROGO
Tarif/Ongkos : Rp. 50.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Pasar Senen
Waktu Perjalanan : 15.30 - 23.49
Stasiun Pemberhentian : 
- Wates  [15.58]
- Kutoarjo  [16.27]
- Kroya  [17.48]
- Purwokerto  [18.30]
- Cileduk  [20.15]
- Cirebon Perujakan  [20.47]
- Jati Negara  [23.37]
- Pasar Senen  [23.49]

Nama Kereta : Gaya Baru Malam Selatan
Tarif/Ongkos : Rp. 55.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Stasiun Kota
Waktu Perjalanan : 17.04 - 02.14
Stasiun Pemberhentian : 
- Kutoarjo  [18.05]
- Purwokerto  [19.52]
- Cileduk  [21.59]
- Cirebon Perujakan  [22.44]
- Jati Negara  [01.42]
- Pasar Senen  [01.54]
- Jakarta Kota  [02.14]

Nama Kereta : BENGAWAN
Tarif/Ongkos : Rp. 50.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Tanjung Periok
Waktu Perjalanan : 16.33 - 01.19
Stasiun Pemberhentian : 
- Wates  [17.01]
- Kutoarjo  [17.32]
- Gombong  [18.19]
- Purwokerto  [19.20]
- Cirebon Perujakan  [21.49]
- Jati Negara  [00.41]
- Pasar Senen  [00.53]
- Tanjung Periok  [01.19]
Jurusan Yogyakarta - Bandung
Nama Kereta : KAHURIPAN
Tarif/Ongkos : Rp. 50.000,-
Tujuan Terakhir : Stasiun Kiara Condong
Waktu Perjalanan : 19.10 - 04.36
Stasiun Pemberhentian : 
- Kutoarjo [20.05]
- Kawunganten [20.59]
- Sumpiuh [22.05]
- Maos [23.35]
- Sidareja [00.03]
- Banjar [00.31]
- Ciamis [00.51]
- Tasikmalaya [01.27] 
- Ciawi [01.51]
- Ciepeundeuy [02.19]
- Cibatu [02.48]
- Kiara Condong [04.36]

Nama Kereta : PASUNDAN
Tarif: Rp. 55.000,-
Tujuan Terakhir : Stasiun Kiara Condong
Waktu Perjalanan : 13.36 - 22.22
Stasiun Pemberhentian : 
- Kutoarjo [14.32]
- Kawunganten [14.55]
- Sumpiuh [15.44]
- Maos [16.16]
- Sidareja [17.08]
- Banjar [17.49]
- Ciamis [18.21]
- Tasikmalaya [18.52] 
- Ciawi [19.23]
- Ciepeundeuy [19.52]
- Cibatu [20.59]
- Kiara Condong [22.22]
Jurusan Yogyakarta - Purwokerto
Nama Kereta : LOGAWA
Tarif/Ongkos : Rp. 50.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Purwokerto
Waktu Perjalanan : 14.24 - 17.49
Stasiun Pemberhentian : 
- Kutoarjo  [15.32]
- Kebumen  [16.04]
- Karang Anyar  [16.28]
- Gombong  [16.38]
- Sumpiuh  [16.55]
- Purwokerto  [17.49]

Jurusan Yogyakarta - Surabaya
Nama Kereta : PASUNDAN
Tarif/Ongkos : Rp. 55.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Stasiun Gubeng
Waktu Perjalanan : 13.43 - 19.55
Stasiun Pemberhentian : 
- Solojebres  [14.43]
- Walikukun  [15.33]
- Madiun  [16.11]
- Nganjuk  [17.15]
- Sembung  [18.03]
- Kertosono  [18.19]
- Mojekerto  [18.43]
- Krian  [19.22] 
- Gubeng Surabaya  [19.55]

Nama Kereta : Gaya Baru Malam Selatan
Tarif/Ongkos : Rp. 55.000,-
Stasiun Keberangkatan : Lempuyangan
Tujuan Terakhir : Stasiun Gubeng
Waktu Perjalanan : 20.52 - 01.50
Stasiun Pemberhentian : 
- Solojebres  [21.42]
- Seragen  [22.17]
- Madiun  [23.18]
- Jombang  [00.41]
- Mojekerto  [01.07]
- Gubeng Surabaya  [01.50]
Nah Sobat Catatan.. Demikian tarif dan rute kereta api ekonomi AC terbaru dari Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, semoga infonya mempermudah sobat untuk berpergian ke luar kota.. Have Nice Trip.. :) & Happy Traveling.. :D
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

12 komentar

Rute dan Tarif Terbaru Kereta Ekononmi AC Yogyakarta [Stasiun Lempuyangan]
  1. bismillah moga komennya gak gagal :)

    cariin yang Seamarang dunk Kang...

    BalasHapus
  2. ageen tiket kereta ya mas ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D gak.. cuma #AngKer aja.. alias Anak Kereta.. hehehe :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bisa...bisaa... bisa nggak berangkat kalo beli disini bund... hehehe :D

      Hapus
  4. dari beberapa kereta hanya pernah memanfaatkan kereta gaya baru malam dari jogja ke surabaya :D

    dulu masih 35rb, tapi gak ada AC nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe :D iya kang,,, tapi dulu bisa bejubel isine... hehehe :D

      Hapus
  5. wah berani engga ya naik kereta? hehe tapi layak dicoba, jadi blonek hehehe
    makasih infonya mas ab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekrang udah enak koq mbak pake kreta, jauh lebih tertib dibanding dulu2.... :)

      Hapus
  6. wah, asik bisa pesen 3 bangku ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sekalian satu gerbong aja.. hahahaa :D

      Hapus

Box Office

Cat-6