Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Artis Paling Narsis 2012 Pilihan Majalah "Vida Escrita de la Una"

[bukan] Pemeran Utama Skyfall 2012
[bukan] Film Terbaru James Bond Skyfall yang telah sukses tayang diberbagai belahan dunia beberapa waktu lalu dan berhasil terpilih menjadi film terbaik akhir tahun 2012 versi Vida Escrita de la Una
Catatan Penting !
Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

53 komentar

Artis Paling Narsis 2012 Pilihan Majalah "Vida Escrita de la Una"
  1. jiahahahhaha...foto andalan bgd ini mah..

    sukses mas :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung Mi mau pake foto yang mana... Coz banyak yang Artistik dan Narsis,,, wkwkwkw :D
      #SedikitSongong hehehe :D

      Hapus
  2. Kereen habis, dan narsis buanget Mas. Salut deh.....

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa Aja Kang... hehehe :D *Tersipu2 malu*

      Hapus
  3. dan Mas Furqon pun bernarsisiria :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus Narsis, biar tetap Eksis mas.. hehehe :D

      Hapus
  4. Skyfall artinya langit runtuh kan?
    Melihat kenarsisan aktor ini, sepertinya langit bakal benar-benar runtuh deh.. Hehehe... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D Langit Runtuh dengan rintik2 hujan disambut pelangi yang datang.. jadi artistik khan ?? wkwkw :D

      Hapus
  5. wakkaakaa....
    gayanya mantabh bung.....
    itu pistol beneran atau pistol mainan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya ?? benarana apa cuma Maya-an ?? (Maksa banget Istilahnya....) he

      Hapus
  6. Waaaah bener-bener narsis ini mas
    Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artistik gak ?? kan kata yang punya hajataj harus Narsis-Artistik... hehehe :D

      Hapus
  7. Hahaha..ngeri euy potonya :)
    ngeri di tembak..tp tetep keren kok mas,

    potonya niat bgt soalnyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa' sich ?? ngeri mana dengan yang aslinya ?? hahaha :D (Emang pernah ketemu??) wkwkw :D

      Cuma album2 lama....

      Hapus
  8. hakhakhak
    mau kawinan tp jd tembak" kan gitu :D

    sukses buat GAnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sstttt... rahasia ini bukan mau kawinan, tapi khitanan, itu aja pistolnya hadiah biar mau dikhitan... hehehe :D

      Hapus
  9. Wakkkk, semakin banyak lagi ne korban yang dikerjain mbak Una.
    Tembak2an terus, sampai lupa jemput mempelai wanitanya.
    Sip sip, sukses ya mas, semoga masuk nominasi GAnya Una.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pa2 kang... ikut ngeramaikan aja... buat orang lain senang kan bisa membawa berkah... hahahaha :D

      Hapus
  10. Yakin menang kalau ini . . . hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menang gak Menang soal belakangan kang, yang penting ikut menyenangkan yang punya hajatan... hehehe :D

      Hapus
  11. wuiihh pistol e pinjem dong mas :D

    eeh inget2 skyfall tuh, niar dapet tiket tapi ndak jadi nonton :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh... buat nembakin dosen ya... atau yang punya cofeeshop... hehehe :D Mas apa namanya... ?? hehehe :D

      Hapus
  12. Hahahah. .
    Bener2 deh. .
    Ini di Lempuyengan ya?
    Pas lagi shooting pilm apa, Kakaaaaaaaak. . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D Iyap... betuuul....Kok tau ?? jangan2..??? kau telah...... hehehe :D

      Hapus
  13. Kau telah menembakkan peluru asmara ke jantung dan hati Idah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq Tau... Jangan2.... kau telah mengintip isi hatiku... hahaha :D #EdisiLebay

      Hapus
  14. waini, layak saya hire jadi guard, hahaha

    BalasHapus
  15. James Bond asli kalah pamor deh keknya hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jauh pasti.... hahaha :D #EdisiLagiSombong

      Hapus
  16. hahaha...
    keren banget fotonya...
    narsis abisssss
    (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckckc :D ya begitulah kehidupan...hehehe :D

      Hapus
  17. Wah narsis habis ini mah.... Pasti menang kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis dimakan siapa mbak ??? yaaaa... tergantung yang punya hajatan, siapa yang bakal dipilih...hehehe

      Hapus
  18. Nyium bau2nya pemenang nih disini..
    Sukses ya Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo emang udah rezeki gak bakal kemana mbak yu... hehehe :D

      Hapus
  19. Jiah, hahaha eike aja belom nonton Skyfall tu, :p
    Gayanya ntu loh... ternyata foto pre-khitanan tohhh~
    Makasih ya mas dah ikutan ^^

    BalasHapus
  20. Huaaa benernya aku ingin ikutan GA ini, plus nunjukkin skripsiku dulu yg salah satu variabelnya tentang narsis dan foto2 narsisku tp kebanyakan foto narsisku tanpa kerudung #batal ikutan dech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa ikutan yang lain mbak, banyak jalan dan cara ikutin GA, he :D

      Hapus
  21. Hahaha gak kuatttttt....moga menang mas bro :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikuat2in aja lihatnya... hehehe :D jangan sampai muntah ya... hahaha :D

      Hapus
  22. wuuiiiih.. ini fotonya uhuuy bgt.. saingan beratku iniii...
    eh iya kenalin aku bond's girl.. haha

    BalasHapus
  23. waduuh, seriuss banget narsisnya!!!

    BalasHapus
  24. wah mainannya pistol"an heheh
    salam kenal yeh ;)

    BalasHapus

Box Office

Cat-6