Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Turnamen Foto Perjalanan 14 : Klotok Sambas

Klotok Sungai Sambas

Keterangan Gambar:
Klotok merupakan salah satu transportasi sungai di daerah Kalimantan Barat yang digunakan untuk mengangkut penumpang dan alat transportasi kecil lain (Motor) untuk melakukan penyeberangan atau menuju suatu tujuan seperti belanja maupun untuk mengangkut barang. 

Host Turnamen :
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

15 komentar

Turnamen Foto Perjalanan 14 : Klotok Sambas
  1. itu ndak takut jatuh yaa perahunya mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Terbiasa... hehehe :D Jadi udah pada HILANG urat takutnya.....

      Hapus
  2. berapa mas, tarif untuk menyeberangkan satu sepeda motor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak salah kmren ane kena 7rb-an.. biasa tergantung waktunya, kalo udah menjelang malam agak mahal, apalagi kalo dilihatnya muka pendatang... hehehe :D

      Hapus
  3. Wah mantab Mas..
    tp kl saya takut.. maklum gak bisa renang heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja mas, orang subur kayak kita kalo kecebur bakal ngapung... hehehe :D

      Hapus
  4. Klotok hebat ya, Mas.
    Bebrapa motor mampu diangkutnya. . .

    BTW, per motor kena tarif berapa tuh, Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak sempat itung berapa yang diangkut... hehehe :D
      Sekitar Rp. 7rb-an...

      Hapus
  5. Modelnya sederhana tapi kok mampu mengangkut motor sebanyak itu ya?? Kalau saya disuruh naik ya pasti ketakutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo klotok jalur Rasau-Ketapang malah bisa angkut mobil2 kecil... he :D

      Hapus
  6. waduw, ada yg berdiri di atas model kayak di KRL aja :)

    BalasHapus
  7. Waduh ... nich motor berjajar nyebrang pake perahu, kalo ada apa2 bisa kena smeua nich

    BalasHapus
  8. saya pernah melihat klotok seperti ini waktu saya berkunjung ke palangkaraya, ada niatan untuk naik klotok dan mengelilingi sungaikahayan tapi takut ada buayanya, hehe

    BalasHapus

Box Office

Cat-6