Catatan Akhir Pekan | Everyday is Weekend
Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

Film Terbaru Shahrukh Khan : Jab Tak Hai Jaan [Sinopsis & Video Trailer]



Sinopsis Jab Tak Hai JaanSetelah berbulan-bulan kita dibuatnya menerka-nerka dan berspekulasi tentang film terbaru SRK, akhirnya Yash Raj film resmi melauching film yang berjudul "JAB TAK HAIJAAN" film yang dibintangi  oleh aktor kondang bollywood, siapa lagi kalau bukan SRK aka. Shahrukh Khan dan bintang cantik Katrina Kaif serta tak ketinggalan  teman duet SRK dalam filem Rab Ne Banna De Joddi Anushka Sharma. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 13 November 2012 di India [gak tau juga kalo di Indonesia kapan…. Hehehe :)]

Dalam Film ini juga akan ambil bagian di dalamnya sepasang musisi handal yang banyak menciptakan musik-musik berkualitas di film-film romantis dan banyak memenangkan penghargaan di bollywood   yaitu AR Rahman dan Gulzar, duet maut ini didalangi oleh sang sutradara Yash Chopra, beliau kembali mensutradarai film setelah vakum di dunia perfilman selama 8 Tahun, film terakhir beliau berjudul Veer-Zaara yang dirilis pada pada tahun 2004.

Film ini merupakan film pertama duat antara SRK Katrina kaif dan kolaborasi kedua antara SRK dan Anuskha Sharma. Kalo melihat dari video Trailer yang ada di Youtube film ini menceritakan tentang cinta segita antara SRK, Kaif dan Sharma. Dan di film ini juga SRK memerankan dua karakter yang berbeda, pertama pemuda berusia 20an sedangkan yang kedua menjadi seorang perwira militer yang lebih matang. Berikut video trailer Jab Tak Hai Jaan :

Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 13 November 2012 (India)
Studio : Yash Raj Films

Official Site:
http://www.jabtakhaijaan.com/

Sutradara : Yash Chopra
Produser : Aditya Chopra
Penulis Naskah : Aditya Chopra

Pemain : 
Shahrukh Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Rishi Kapoor, Neetu Singh
Sumber Gambar : http://www.jabtakhaijaan.com/

BERBAGI = Menambah REZEKI :

 

Sobat Catatan

Catatan akhir Pekan on Facebook