Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Film Terbaru Shahrukh Khan : Jab Tak Hai Jaan [Sinopsis & Video Trailer]


Sinopsis Jab Tak Hai JaanSetelah berbulan-bulan kita dibuatnya menerka-nerka dan berspekulasi tentang film terbaru SRK, akhirnya Yash Raj film resmi melauching film yang berjudul "JAB TAK HAIJAAN" film yang dibintangi  oleh aktor kondang bollywood, siapa lagi kalau bukan SRK aka. Shahrukh Khan dan bintang cantik Katrina Kaif serta tak ketinggalan  teman duet SRK dalam filem Rab Ne Banna De Joddi Anushka Sharma. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 13 November 2012 di India [gak tau juga kalo di Indonesia kapan…. Hehehe :)]

Dalam Film ini juga akan ambil bagian di dalamnya sepasang musisi handal yang banyak menciptakan musik-musik berkualitas di film-film romantis dan banyak memenangkan penghargaan di bollywood   yaitu AR Rahman dan Gulzar, duet maut ini didalangi oleh sang sutradara Yash Chopra, beliau kembali mensutradarai film setelah vakum di dunia perfilman selama 8 Tahun, film terakhir beliau berjudul Veer-Zaara yang dirilis pada pada tahun 2004.

Film ini merupakan film pertama duat antara SRK Katrina kaif dan kolaborasi kedua antara SRK dan Anuskha Sharma. Kalo melihat dari video Trailer yang ada di Youtube film ini menceritakan tentang cinta segita antara SRK, Kaif dan Sharma. Dan di film ini juga SRK memerankan dua karakter yang berbeda, pertama pemuda berusia 20an sedangkan yang kedua menjadi seorang perwira militer yang lebih matang. Berikut video trailer Jab Tak Hai Jaan :

Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 13 November 2012 (India)
Studio : Yash Raj Films

Official Site:
http://www.jabtakhaijaan.com/

Sutradara : Yash Chopra
Produser : Aditya Chopra
Penulis Naskah : Aditya Chopra

Pemain : 
Shahrukh Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Rishi Kapoor, Neetu Singh
Sumber Gambar : http://www.jabtakhaijaan.com/
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

36 komentar

Film Terbaru Shahrukh Khan : Jab Tak Hai Jaan [Sinopsis & Video Trailer]
  1. hahaha udah lama g liat film indihe yang cinta-cintaan :D kayanya dulu banget taun 90an heboh pilm bollywood.. skarang film korea yg booming :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..,. jadi ingat masa muda.. hahaha :D emang sekarang udah tua.. wkwkwkw :^D^:

      Hapus
  2. Sahrukh Khan,. Harusnya bagus filmnya. Walopun gak tau bisa nonton ato gak.. :D

    BalasHapus
  3. hhmm.. duh harus nonton ne kalo pilm india

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata Bollymania juga mas huda, hahaha :^D^:

      Hapus
  4. Mas, loe suka indiahe ya? :D
    Cinta segitiga?
    Trapesium ada kagaaaak. .. :)

    Sakhru khan begjo, dapat yang cantik2 tuh. .. :)
    Caiyya caiyya. . . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane sich film apa aja suka, yang penting bagus... hehehe :^D^:

      Trapesium ?? kagak faham... (--;)

      Hapus
  5. mas apakah yang kali ini ceritanya dari anak-anak sampai mati tidak? hehehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga, coz filmnya lum keluar, baru trailernya aja..

      Hapus
  6. kl film India tetep ada musik2nya ya ^^

    BalasHapus
  7. wah sayajuga belum nonton pilmini nih

    BalasHapus
  8. shah rukh khan tambah ngganteng mas di film ini, meskiun usia udah semakin tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... gak ada tuanya beliau kalo maen film... hehe :@v@:

      Hapus
  9. kapan yA SRK ke Indonesia???
    semua film yg dimaenin dia ane mah pasti suka. jaminan mutu dah

    BalasHapus
  10. wah besok saya nemenin istri nonton film ini......

    BalasHapus
  11. Waaah ada Katrina Kaif,, hmm cantiknyaaaa,, :D

    BalasHapus
  12. Bagus bgd film na,
    Q suka bgd sm om akha pas dia maenin gitar di lagu challa...
    Emmm, pokok na 20tahun lbih muda dweh...
    Pokok na buad om akha, q tunggu tgl 8 besok, pas bgd sm birthday Q... Ini bakal jadi kado terindah buad Q di ultah ku yg ke-20....
    Makasih mama dah beliin tiket na n' BDC bekasi juga admin
    Bigkiss to om akha
    Love U.....

    BalasHapus
  13. pengen sgera lihat film na,,, cz skrg cm bs nebak2 dr lgu2 yg di dwnload doang,,, hehe... tmbah pengen tau critanya

    BalasHapus
  14. udah bisa di download ya?

    BalasHapus
  15. kapan ya q bisa nonton .......
    film yg romantis..............

    BalasHapus
  16. link dong.... sekalian subtitle indonya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. love hindi film star forever,,,,
      pyar ishq mohabbat

      Hapus
  17. ada yg tau tdk jdul film terbaru SRK n rani mukherjee, yg crtanya SRK jdi hantu..???

    BalasHapus
  18. complite ceritanya.di padu sama akting yg top dah. recomended neh.

    BalasHapus
  19. " Srk makin kesini makin terlihat mempesona "ahaaay

    BalasHapus
  20. bollywood is never die!

    BalasHapus
  21. semua lagu" y dh qu dnlot sipp keren" film india menjiwain bngt

    BalasHapus
  22. ntap banget filmnya(meyentuh) :)

    BalasHapus
  23. Film oke, lagu siip, aktor n aktrisnya yahuddd.... :)

    BalasHapus
  24. oke banget, banget
    n aku akan meletakkannya di daftar film favorit :*

    BalasHapus

Box Office

Cat-6