Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » #TripToAsean - Masjid Selat Melaka

Masjid Selat Melaka
Menikmati jempot-jempot (olahan gorengan dari buah pisang), cempedak goreng serta berbagai macam aneka gorengan lain khas Melaka dan tak ketinggalan segelas es teh tarik yang begitu maknyusssss.. hehe :) menambah serunya perjalanan kali ini. Masih bersama Ayah Hasan dan keluarga baru tercinta, kami menyusuri protokol-protol jalan raya menuju kembali ke pusat kota Melaka, lalu berbelok ke arah Masjid Selat Melaka yang terletak di Tepi Pantai Selat Melaka. Semilir angin menyambut kedatangan kami sore ini, seakan memberi salam kepada para pendatang yang hadir berkunjung di tempat ini.. :) 

Masjid ini diresmikan pada tanggal 24 November tahun 2006 oleh Yang di-Pertuan Agung Tuanku Syed Sirajuddin Syed Putra Jamalullail. Pemabangunan masjid ini menelan biaya sekitar 11 juta ringgit. Keunikan Masjid Selat Melaka ini adalah jika air laut pasang, maka Masjid ini seakan-akan mengapung di atas air, sehingga masyarakat setempat juga mngenalnya dengan sebutan Masjid Terapung,.. Mantabs.. !! berikut beberapa momen yang terabadikan ketika mengunjungi Masjid Selat Melaka.
Menara Masjid
Masjid Selat Melaka Tampak dari Depan
Pintu Selatan
Teras Selatan Masjid
Ayah, Ibu dan I-Am
Demikian wisata terakhir ane di bumi Melaka-Malaysia, karena besoknya ane harus melanjutkan perjalanan kembali ke kota Gajah... He :D Sampai ketemu di Bangkok.. he :)

Bersambung...
~Malaka -LCCT-Bangkok~
Catatan Trip Sebelumnya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6