Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kematian Osama Dijadikan Bahan Himpun Dana Kampanye Obama

Presiden Amerika Serikat Barack Obama memanfaatkan kematian Usamah Bin Ladin untuk kampanye mencari dana di Texas, Selasa, 20 Mei 2011. “Kami sedang bertempur melawan Al-Qaidah,” ujar presiden. Dia berharap kunjungan pertama dari dua kegiatannya di Texas berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 17 miliar melalui Obama Victory Fund.
“Bangsa ini, baik pria maupun wanita, dan didukung oleh agen intelijen memiliki keberanian luar biasa sehingga Usamah Bin Ladin tidak akan pernah lagi menjadi ancaman bagi Amerika Serikat,” katanya disambut tepuk tangan sekitar 750 hadirin di Gedung Teater Austin.
Meskipun demikian, banyak pihak mengkritik Obama terkait penembakan terhadap pria paling dicari di seluruh dunia oleh unit pasukan khusus. Usamah diketahui tidak bersenjata saat tewas ditembak. Seorang pejabat Partai Demokrat menyarankan agar Obama tidak memanfaatkan kematian Bin Ladin sebagai media mencari dana meskipun publik sangat tertarik pada kisah pembunuhan itu.
“Terima kasih banyak, Anda telah menyudahi Bin Ladin,” teriak seorang hadirin kepada Obama sebelum dia menyebut nama pemimpin Al-Qaidah. Selanjutnya ucapan itu langsung dijawab oleh Obama bahwa kematian Bin Ladin adalah bagian dari proses untuk melangkah kembali ke Gedung Putih, “Kematian Bin Ladin menjadi inspirasi kami untuk menyelesaikan apa yang akan kami kerjakan.” (Sumber)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6