Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » GA MISCELLANEOUS : Foto Keluarga Pertama dan Terakhir

Bismillah...
Twing.. twiiiing... hehehe :D muncul lagi, gak tau kenapa kalo ada Giveaway foto pasti mau ikutan terus, hasrad NARSIS nya pasti muncul.. wkwkww :D kali ini  ane ikutan GA nya Bunda Yatie yang bertemakan "The Old and The New Photos" dalam rangka merayakan 4 tahun nya MISCELLANEOUS, tau gak makhluk apaan ?? gak tau ?? tanya Bunda Yatie aja kalo begitu.. :)

Ane yang mana ya ? ada yang tau gak ? :)
Hampir setiap tahun biasanya Abah menagajak kami untuk melakukan sesi foto keluarga, dan biasanya dilakukan ketika hari raya Idul Fitri, dan foto diatas seingat ane adalah sesi foto keluraga pertama yang ane ikuti, gak tau juga kalo ada foto yang lain ketika ane belum lahir, hehehe :D soalnya Abah memang suka bernarsis ria, dan mengoleksi banyak album foto dan berbgai macam jenis kamera, dan jangan heran kalo menular ke ane, udah penyakit keturunan wkwkw :D


Foto ini merupkan kenangan terakhir bersama Abah dan Umi tercinta, karena bebrapa tahun setelah sesi foto keluarga ini Umi kembali kepada sang Khaliq dalam dekapan cinta dan kasihsayang-Nya, kemudian beberapa bulan yang lalu Abah ikutan menyusul menemui belahan jiwanya... (so sweet.. T_T)

Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani Shaghiraa...

Salam hormat dan takzim ane buat Bunda Yatie sang empunya hajad kontes ini, walau diusia beliau yang tergolong tidak lagi muda dan setau ane blogger wanita yang paling senior yang ane kenal, gak tau kalo ada yang masih senior umurnya dibanding beliau.. hehehe :D semoga tetap sehat wal'afiayat tetap enerjik, senantiasa berbagi tiada henti dan bermanfaat bagi kita semua. Amieen Ya Rabbal Alamin...

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

42 komentar

GA MISCELLANEOUS : Foto Keluarga Pertama dan Terakhir
  1. hoo, mas mf itu yg di emban uminya...
    smoga kedua org tua mas mendapat tempat terbaik disisi-Nya...

    Sukses buat GAnya yah :)

    BalasHapus
  2. Hehehe :D beda ya ama gedenya.. hahaha :D
    Amin... Makasih mbak... :)

    BalasHapus
  3. Di foto yg ke 2, mas MF yg mana?mirip2 soale (.̮)‎​​ђёéђё
    Semoga kedua ortu mendptkan tempat yg terbaik disisi-NYA
    آمينَ.آمينَ.آمينَ... يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo yang mana kira2... hehee :)
      Amin ya Rabb...

      Hapus
  4. semoga orang tuanya mendapatkan tempat yang mulia dan terbaik di sisinya hehehe

    BalasHapus
  5. Yah, salah deh tuh tebakan ane. Ane kire nyang pake kupiah didepan Abah itulah sang Maestro MF Abdullah, trus di poto nyang kedue ntu yang lagi ketawa. 'Tul gak seh? Tolong di ralat segera kalo tebakan ane ini bener ato salah ye? Sekarang ane mau ke INBOX dulu ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo yang mana kira bun ?? yang lagi ketwa adik bun bukan ane, hehehe :D

      Hapus
  6. mas e itu bener2 keliatan muda banget #eehh

    eeh mas foto keluarga emang bikin seru yaa, amine buat kedua orang tua mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amine koq cuma buat ortu, buat mas mana ?? hehehe :D

      Hapus
  7. hehhe..foto keluarga yang New ok punyaa..
    seragaam niy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... seragam, tapi kalo lebih cermat ada yang berbeda... hehehe :D

      Hapus
  8. kenagngan yg ga mungkin terlupa ya, masih ada foto keluarga lengkap. Lah mimi udah hanyut di bawa banjir tuh foto2 bersama almarhum Ayah dan almarhum mama :(

    sukses dan semoga menang ya mas :)

    BalasHapus
  9. Betul sekali Mi, walau gak ada kenangan berupa fisik, pasti selalu terniang dalam hati...
    Amin...

    BalasHapus
  10. Enak banget yah kalo punya Abahnya narsis, banyk kenangan pastinya. sayang banget bapakku gak suka di foto. hhe

    sukses selaluu n smogaa menang yaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada suka dan ada pula dukanya jeng.. hehehe :)
      Semua ada keunikan sendiri2.. Amiiin...

      Hapus
  11. Keluarganya rukun bgt mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah + Rajin menabung dan suka menolong sesama..... hehehe :) *Dikit Lebay

      Hapus
  12. Foto yg atas kayaknya yg di gendong umi ya??
    Ga jauh beda ama gedenya kayaknya :)

    BalasHapus
  13. Betul2 foto kenangan ya mas Furqon. Semoga abah dan umi mendapat tempat yang paling indah di sisi Allah.

    BalasHapus
  14. kasih tau dunk yang mana?

    semoga orang tua mendapat tempat yang layak di SISINya ya Mas :)

    BalasHapus
  15. Mas Furqan ...
    Tiba-tiba saya sedih membaca cerita dibali foto terakhir itu ...

    semoga beliau berdua ... tenang bahagia bersatu kembali di Syurga

    salam saya Mas Furqan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... T_T jadi ikutan sedih lagi om... tapi senyum dikit.. :)

      Hapus
  16. Masih belom tau dirimu yang mana?? hmm..
    salam kenal ^^
    btw.. jadi keingat waktu dulu ikutan PR n Tag Blogger, dapat sesi foto kluarga.. komplit seperti itu, tapi liatnya jg pasti kadang terharu ingat almh. Ibu. :D
    Btw.. smoga semua yang telah tiada berada di tempat yang layak di sisi ALLAH

    BalasHapus
  17. Kluarganya kompak..
    aamiin, smoga almarhum bapaknya mas dan almarhumah ibunya mas tenang di sisi Allah SWT.. aamiin
    salam kenal, Mas..

    BalasHapus
  18. Subhanallah...
    Foto keluarga yang komplit ya, seingatku aku gak punya foto yang lengkap kek gitu. Semoga kedua orang tua mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya :)
    Gudlak ngontesnya ya :)

    BalasHapus
  19. Foto yang terakhir kurang si bungsu aja ya mas..?

    semoga berjaya di ajang Give awaynya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto yang pertama malah gak ada si bungsunya mas, lum lahir.... hehehe :)

      Hapus
  20. malahan keluarga saya jarang foto mas... ditambah lagi sekrang udah kekurangan angghota keluarga :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau gak ada fotonya, antar keluarga tetap kompak dan silaturahmi terjaga...

      Hapus
  21. aamiin ya Robb...

    berkesan sekali saya melihatnya.

    BalasHapus
  22. hehe, fotonya beda ya, kak :D

    ikut mengaminkan doanya, kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecilnya imut2, gedenya amit2 ya... hehehe :)
      Amin...

      Hapus
  23. di foto terakhir ..ummi kelihatannya masih awet muda aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda kalo gak salah umi meninggal umur beliau baru 47an,.. makanya kelihatan masih muda...

      Hapus

Box Office

Cat-6