Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Sinopsis dan Video Trailer Habibie & Ainun


Film Habibie & Ainun - Mengangkat kisah romantisme kedua saat remaja hingga menjadi suami istri. Film yang diambil dari buku terlaris karya BJ Habibie yang berjudul sama ini rencananya akan ditayangkan awal Desember 2012. 

Sinopsis Habibie & Ainun
Kisah tentang belahan hati,  cinta pertama dan terakhir.
Film ini menceritakan tentang seorang yang bernama Rudy Habibie pemuda jenius ahli pesawat terbang dan mempunyai impian yang besar, yakni berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas dan cantik jelita.

Bermula Pada tahun 1962, dua temen kecil ini bertemu kembali di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun, mereka menikah dan terbang ke Jerman. Kehidupan mereka di Jerman tidaklah mudah dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi ?

Berikut Trailernya Video Habibie dan Ainun

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

11 komentar

Sinopsis dan Video Trailer Habibie & Ainun
  1. Hhmmm... ini lebih ingin ditonton... belajar bagaimana memelihara cinta sedemikian rupa...

    BalasHapus
  2. nggak suka pilm cinta.

    CINTA is Suck :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :D nyantai aja bro, kan selera orang beda2.. haha :D

      Hapus
  3. spertinya akan banyak airmata yg menetes... :)

    BalasHapus
  4. melihat film Habibie dan Ainun aja saya bisa menangis, bagaimana kalau bisa melihat kisah Muhammad & Khadizah, bisa meleleh jadinya :)

    BalasHapus
  5. saya belum nonton actually, tp begitu banyak org yg testimoni good ditambah resensi ini, weekend ini akan kesana bareng istri tercinta..thanks for share

    BalasHapus
  6. pilem ini tentang cinta

    BalasHapus
  7. wah bagus banget nih sinopsisnya apa lagi filmnya ya :)

    BalasHapus
  8. kayak laris banget deh nih film perasaan -_-'

    BalasHapus
  9. nih film emang bagus banget. banyak yang udah recommended deh.

    BalasHapus

Box Office

Cat-6