Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Sinopsis dan Video Trailer 5 cm [5 Sahabat 2 Cinta 1 Impian]

5 Sahabat 2 Cinta 1 Impian

Sinopsis 5 cm - Film ini menceritkan lima sahabat yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya yakni Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian. 

Untuk menghilangkan rasa "jenuh" mereka berlima memutuskan untuk berpisah sementara selama 3 bulan dan berjanji tidak melakukan komunikasi sama sekali. Selama tiga bulan tersebut, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk  lebih baik dalam menjalani kehidupan. 

Setelah tiga bulan berlalu merekapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan dan mempunyai misi untuk mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Akankah perjalanan tersebut berhasil ? apa saja rintangan dan halangan yang akan mereka temukan ? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda yang menurut jadwal akan mulai tayang pada tanggal cantik 12 12 12. Berikut Video Trailer 5 cm 

Sumber Gambar :
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/5cm.cm23988.jpg 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

8 komentar

Sinopsis dan Video Trailer 5 cm [5 Sahabat 2 Cinta 1 Impian]
  1. Kalau liat trailernya kok kayaknya lebih seru novelnya deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tapi bagi penikmat film yang gak suka baca, kayaknya udah cukup terwakilkan... he :)

      Hapus
  2. Saya pernah melihat buku itu di toko buku ...
    tertarik dengan judul dan perwajahan covernya ... simple ... singkat ...
    penasaran ...

    tapi saya belum sempat beli bukunya waktu itu ...

    Enaknya beli bukunya baru nonton ? atau ...
    Nonton baru beli bukunya ? atau ...
    Beli bukunya saja ? atau
    Nonton saja ?

    Halah si Om ki mbingungi ...

    Salam saya Mas Furqan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sich terserah individu masing2 om, tapi kalo ane skerang senangnya nonton aja langsung... hehehe :D

      Hapus
  3. film nya ga jauh beda sama novel nya.... sama sama keren..... yang ngaku cinta indonesia... wajib nonton tuh....

    BalasHapus
  4. sini mas...critain aja isi filmnya. mo baca bukunya ga tahan baca lama2..mo nonton srg bgd ketiduran. mknya critain aja ea...hihi

    BalasHapus
  5. udah 1,2 juta orang yg nonton

    rekor masih dipegang the raid

    BalasHapus
  6. sudah nonton film ini sama Mr. Y #ups, keren banget layak ditonton, Mr. Y sudah punya buku ini dr th 2005, dan aku baru tahu buku ini di tahun 2012, itu pun dr Mr. Y, berhubung aku malas baca bukunya yang super tebal jd utk saat ini milih nonton filmnya aja dech.

    BalasHapus

Box Office

Cat-6