Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

16 komentar

Gambar Facebook Pilihan [GFP] : Hidup Adalah Pilihan
  1. Hah ...
    Mas Furqan ini kok ya dapet aja nih ...

    Ini simple tapi lucu

    salam saya Mas Furqan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe :D gak sengaja juga om, nemu... hehehe :D om koq juga bisa tau blog saya yang ini ??

      Hapus
  2. Mas2 yang lagi belajar tambah ganteng, Mas.
    Salamin yaaaaa. . .:D

    BalasHapus
  3. hehe, jadi inget zaman jd mahasiswa dulu
    pasti saya termasuk yg memilih pacaran
    aduhhhhh :D

    BalasHapus
  4. pilih yg pling ujung deh klo dulu mah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ketahuan suka mojok ya.... hehehe :)

      Hapus
  5. huhu.. yang mana aja boleh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mas Spesialis yang Pojokan yaa..... ayooo ngakuuu... hehehe :)

      Hapus
  6. Wah wah.. ada yang mojok tuh.. hayo ngapain!

    BalasHapus
  7. aku nggak pernah pacaran dikampus.. hahhaa

    BalasHapus
  8. Mantap... :D
    Hidup Mahasiswa ... :D

    BalasHapus

Box Office

Cat-6