Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Agen CIA: Osama Yang Dibunuh Amerika Ternyata Adalah Palsu Bukan Asli

Peniru Usamah bin Ladin berpose di Pakistan.
Osama Bin Laden yang dibunuh dalam operasi militer AS di Abbottabad, Pakistan, adalah Osama palsu? Adalah Gordon Duff yang membeberkan dugaan kebohongan Amerika Serikat tersebut. Duff merupakan editor senior dari Veterans Today yang berbasis di Ohio. Bekerja di bawah agen CIA Raymond Davis, Duff membongkar kebohongan tersebut dalam sebuah wawancara pada acara US Desk Press TV.”Osama Bin Laden nyatanya telah meninggal tahun lalu setelah menerima perawatan di rumah sakit Amerika karena berbagai penyakit,” kata Gordon Duff. ”CIA menjaga rumah di Abbottabad di mana disimpan para agen tepat di samping komplek yang diduga Osama Bin Laden”.
Duff mengatakan bahwa komplek tersebut penuh dengan agen-agen bersenjata yang mungkin bertugas untuk melindungi Osama Bin Laden palsu. Nah loh bagaimana nih, kalau sampai benar masyarakat dunia dikibulin lagi. (Sumber)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6