Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Manfaat Jangka Panjang Sunblock Wajah

Lokasi: Pantai Olele - Gorontalo
Manfaat Jangka Panjang Sunblock Wajah - Beraktivitas di luar ruangan membuat wajah sangat rentan untuk terpapar berbagai hal mulai dari polusi sampai sinar matahari. Oleh karena itu, Anda harus memberikan perlindungan ekstra untuk kulit wajah. Salah satunya adalah dengan menggunakan sunblock wajah.  Secara umum sunblock dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang dihasilkan oleh sinar matahari. Penggunaan rutin sunblock akan memberikan tampilan kulit yang mempesona.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Sunblock Wajah?
Apabila Anda rajin menggunakan sunblock ketika beraktivitas dan sering re-apply dalam beberapa jam, kulit akan terlihat berbeda dibandingkan dengan kulit wajah yang sama sekali tidak menggunakan sunblock. Berikut manfaat jangka panjang yang Anda dapatkan apabila rutin menggunakan sunblock.

1.    Meratakan warna kulit
Manfaat jangka panjang yang pertama adalah meratakan warna kulit. Tanpa perlindungan dari sunblock, wajah akan mengalami hiperpigmentasi. Kondisi ini akan memburuk apabila pada wajah Anda terdapat bekas jerawat. Dengan adanya perlindungan dari sunblock, sinar matahari tidak akan merangsang kulit membentuk pigmen wajah secara berlebihan dan hasilnya warna kulit akan menjadi lebih rata.

2.    Mencegah kulit terbakar
Bagi pemilik kulit yang sangat sensitif dengan  sinar matahari bahkan sampai menyebabkan kulit terasa terbakar, beraktivitas di luar rumah menjadi momok tersendiri. Kulit terbakar akibat matahari disebabkan oleh sinar UVB. Untuk mencegah paparan sinar UVB tersebut, sunblock wajah menjadi perawatan kulit yang tidak boleh terlewatkan. Saat beraktivitas sehari-hari Dalam sunblock terdapat kandungan SPF yang mampu memantulkan sinar ultraviolet hingga tidak bisa mencapai kulit. Jika Anda merasakan kulit terbakar, Anda juga bisa menambahkan Nivea Sun After Sun Spray yang berfungsi membuat kulit lebih sejuk setelah terpapar matahari.

3.    Melembabkan wajah
Selain memberi perlindungan dari sinar matahari, sunblock juga bisa membuat wajah menjadi lebih lembab karena adanya kandungan pelembab di dalamnya. Nivea Sun Protect and Refresh Aerosol Spf 50 serta Nivea Sun Protect and Moisture SPF 30 merupakan salah satu produk sunblock dari Nivea yang memiliki pelembab di dalamnya dan menawarkan kesegaran ketika menggunakannya. Kulit akan terasa lebih segar setelah mengaplikasikannya.

4.    Mencegah kanker kulit
Paparan UVA dan UVB secara terus menerus akan mengakibatkan tercetusnya kanker kulit. Lebih dari 9000 orang meninggal akibat kanker kulit. Supaya tidak mengalami hal tersebut, hadirlah sunblock wajah untuk membuat kulit terlindungi dari sinar matahari yang membahayakan. Sunblock tersedia dalam beragam SPF. Pilihlah SPF sesuai dengan jenis dan durasi aktivitas di luar ruangan Anda.

Gunakan sunblock wajah secara rutin dan jangan lupa untuk re-apply untuk memaksimalkan perlindungan pada kulit wajah. Anda bisa memilih sunblock dari Nivea yang sesuai untuk Anda. Kunjungi nivea.co.id untuk mencari produk sunblock yang tepat untuk Anda.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6