Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Berbelanja Online dengan Aman dan Nyaman Berkat Shopious

Berbelanja Online Aman dan Nyaman - Hallo sobat catatan nusantara... Semoga senantiasa dalam keberkahan dan kebaikan dari Sang Maha Kuasa.. Aamiin.. :)

Bagi sobat catatan yang sudah biasa berbelanja online, tentu akrab dengan berbagai macam tampilan onlineshop, mulai dari yang bermodal akun social media hingga menggunakan webiste profesional. Salah satu sarana yang dipakai para seller adalah instagram. Social media yang menonjolkan dari segi visual itu telah banyak dilirik para seller yang ingin menjajakan dagangannya. Terutama yang berkaitan dengan produk-produk fashion, kosmetik, dan aksesoris. Namun, instagram sendiri memiliki kelemahan yaitu calon pembeli adalah khusus yang bisa mengakses instagram. Dengan kata lain, si calon pembeli wajib punya akun instagram juga untuk berbelanja. Padahal, ada pula pembeli yang tidak memiliki akun instagram! :)

Sayang sekali bukan? Berawal dari situ ada sebuah website yang dirancang khusus untuk memudahkan para pembeli menemukan barang-barang bagus yang biasanya dipajang di instagram tanpa harus punya akun instagram. Shopious.com adalah sebuah marketplace yang memungkinkan para penjual memajang barang-barang yang ia jual di website Shopious, sehingga calon pembeli yang tidak menggunakan instagram bisa mengaksesnya juga dan tentunya menjaring lebih banyak pembeli.Ya, semacam yellow pages untuk toko-toko online di Indonesia.

Sobat perlu ketahuai bahwa Shopious mengutamakan tampilan visual yang menarik mata pembeli kemudahan akses untuk memesan barang. Dengan mendaftar di website shopious, kita bisa login dan mulai menemukan barang-barang yang kita inginkan. Shopious sangat memudahkan pembeli untuk melihat barang sesuai dengan kategori seperti fashion wanita dan pria, sepatu wanita, gadget accessories, dan sebagainya. Tentunya, dengan hadirnya Shopious akan menghemat waktu kamu untuk browsing barang yang kamu incar karena Shopious terhubung langsung dengan para seller di instagram. Tinggal klik kategorinya, maka kamu akan melihat ribuan barang yang bisa kamu pesan! mudah dan sangat gampang, bukan?

Untuk masalah keamanan, Shopious telah melakukan antisipasi dengan menyaring onlineshop yang akan bergabung menjadi mitra shopious. Penjual yang tergabung dalam Shopious adalah penjual yang terpercaya (trusted seller), sehingga kita bisa merasa aman dan nyaman saat berbelanja.Untuk harga, ada seller yang memberitahukan harga barang yang ditawarkan, ada pula yang menghendaki calon pembeli bertanya langsung kepada seller. Kita bisa menghubungi penjual melalui BBM, WhatsApp, Line dan SMS (tergantung penjualnya). Kita juga bisa menanyakan tentang ongkos kirim langsung ke penjualnya. Dengan demikian, Shopious di sini bertindak sebagai pihak yang membantu penjual memajang foto barang dagangan yang mereka jual di instagram dan membantu pembeli menemukan barang yang dijual seller online di instagram tanpa harus mencarinya satu per satu di instagram. Menarik, kan?

Saat ini para pelaku onlineshop semakin dimudahkan dengan adanya layanan seperti Shopious ini. Banyak seller yang berhasil menjual lebih banyak barang setelah bergabung di Shopious. Para pembeli juga dimudahkan dalam berbelanja, tidak perlu menjelajahi semua onlineshop di instagram cukup membuka satu website yaitu Shopious. Tentunya, waktu untuk berbelanja online bisa lebih dihemat dan pembeli tidak takut tertipu berkat adanya upaya dari Shopious untuk bekerjasama hanya dengan para trusted seller di instagram. Kemudahan dan keamanan ini semakin membuat kita lebih nyaman berbelanja online tanpa khawatir lagi.

Bagi sobat catatan yang memiliki toko online di instagram dan ingin toko onlinemu semakin maju, maka sobat bisa bekerjasama dengan Shopious! Dengan membayar mulai dari Rp60.000,- per bulan, sobat sudah bisa memajang barang-barang yang ada di toko onlinemu di website Shopious. Ayo, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan menemukan pelanggan baru dengan bergabung di Shopious.com!

Screenshot Tampilan Shopious.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6