Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » » Lee Min Ho Resmi Pacari Suzy?

Lee Min Ho Resmi Pacari Suzy - Bagi pencinta Korea baik itu drama, film dan kpop gak mungkin yang gak kenal dengan abang ganteng yang satu ini, siapa sich yang gak tau ama bang Lee Min Ho? Jangan coba-coba mengusik kehidupan aktor yang satu ini, maka kalian bakal siap-siap dilempari kulkas ama para fans berat beliau... hahaha :D gak percaya coba aja, maka kalian bakal siap diserang Bibi Titi Teliti dan kawan2.. haha :D

Berdasarkan hasil serching berita di mesin pencari bahwa memang benar adanya Bang Lee Min Ho telah resmi pacari aktris cantik Suzy sejak beberapa bulan yang lalu. Pernyataan ini diperkuat oleh pemberitaan pihak JYP Entertainment dan Star House Entertainment seperti yang ada di media online allkpoo.com. Selain itu foto mereka berdua yang sedang liburan ke luar negri bersama telah tersebar di berbagai media memperkuat rumor tersebut, jadi tidak bisa ditutup-tutupi lagi.. hihi :D
Foto Lee Min Ho dan Suzy (Sumber SS: allkpop.com)
Lalu bagaimana tanggapan fans mereka yang ada di Indonesia?, terutama para wanita dan ibu-ibu pencinta drama Korea, ini menjadi berita bagus apa malah membuat para pencinta bang Min Ho patah hati, seperti yang bermunculan di wall facebook ane beberapa hari terakhir diataranya bisa dilihat di bawah berikut ini.

Makasih Teh Erry dan Teh Tary.... :)
Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah para fans beliau bakal mencari pengganti aktor lain atau tetap setia ama bang Lee Min Ho? Kalo masalah ini kita serahkan aja kepada fans mereka masing-masing, kita biarkan saja waktu yang menjawabnya.. hehehe :D Kalo buat ane sendiri gak terlalu peduli ama apa yang terjadi ama aktornya di luar film, karena ane hanya penikmat film aja dan tulisan ini hanya sekedar iseng mengisi waktu luang dan menjaga agar blog ini gak terlalu lumutan, haha :D Sampai ketemu lagi di catatan berikutnya... :)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6