Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » #TripToAsean - Ketagihan di Saphaipae Hostel

Salah satu hal penting ketika melakukan perjalanan adalah mencari tempat penginapan yang strategis, bersih dan aman terutama yang sesuai dengan kocek para #BacpackerKere seperti ane, hehehe :D begitu pula ketika ane mengunjungi kota Bangkok ini, ane direkomendasikan oleh teman-teman Tas Punggung untuk memilih Saphaipae Hostel sebagai tempat untuk bermalam, selain harganya murah disini memiliki fasilitas lengkap dan mewah dengan harga terjangkau tentunya, ketika ane cek in via salah satu situs boking hotel yang ada ane hanya dikenakan tarif sekitar 350 Baht/net atau setara dengan Rp 120.750,- (*Kurs 1 Baht = Rp.345,-) ini termasuk murah dengan fasilitas yang disediakan seperti:

  • Kamar Mandi & Toilet Bersih
  • Coffee shop
  • Ruang Santai
  • Wi-Fi gratis (Juga disediakan beberapa komputer yang bisa dipake)
  • Layanan Laundry
  • Loker & Penyimpanan Bagasi
  • Restoran
  • Bioskop Mini / Ruang Nonton TV bersama
  • Staf Ramah

Pilihan kamar bermacam-macam ada yang asrama yang bisa diisi 8-10 orang/kamar atau yang hanya berdua saja seperti kebanyakan penginapan. Khusus untuk asrama juga disediakan kamar khusus untuk wanita saja namun ada pula yang campur, jadi terserah mau pilih yang mana. Kalo bisa memilih ane kepingin masuk khusus untuk wanita saja.. hahaha :D Untuk mengecek fasilitas dan berbagai pilihan kamar serta harga yang tertera saat ini, sobat catatan bisa langsung klik link berikut ~>http://goo.gl/Tp5afb

Karena ketika sampai di Saphaipae Hostel ane kecapean seperti yang ane ceritakan sebelumnya di Bakar Kalori Mencari Saphaipae Hostel ane langsung cek-in dan bersih-bersih diri, sebenarnya kepingin langsung tidur namun karena sayang kalo jauh-jauh disini cuma numpang tidur doang (alasan... padahal perut keroncongan.. hahaha :D) Akhirnya ane ke mini market yang ada untuk nyari beberapa cemilan dan menyeduh mie instan... Makin kelihatan #BacpackerKere nya.. hahaha :D

Kemudian ane menyempatkan diri untuk keliling-keliling di Saphaipae Hostel menemukan ruangan TV untuk bersantai dan ruangan loundry self service dengan tarif 30 Baht Mencuci + 50 Baht untuk mengeringkan (Mesin cucinya pake koin kayak mesin Ding Dong.. hehehe :D ) serta disedikan pula  setrikaan gratis untuk dipake.

Berhubung pakaian kotor ane menumpuk karena sudah kurang lebih seminggu melakukan #TripToAsean kali ini, ya udah ane manfaatin aja fasilitas yang ada, sambil menunggu mesin cucinya selesai beraksi ane langsung ikut menonton di ruangan TV sebelah, sayangnya film yang ada tidak ada teks Indonesianya... (emangnya lo pikir ini dimana ?? hahaha :D)

Setelah melihat langsung fasilitas yang ada dan dengan pelayanan istimewa ini, akhirnya ane menjadi ketagihan di Saphaipae Hostel dan memutuskan untuk menambah satu malam lagi menginap disini, namun ternyata harganya menjadi 400 Baht/net.. Ya gak masalah, daripada harus mencari lagi penginapan yang lain dan besok ane bisa fokus mengelilingi kota Bangkok tanpa harus bawa tas kemana-mana lagi.

Beberapa Fasilitas dan Kamar Saphaipae Hostel, sumber: www.agoda.com
Masih Bersambung... :)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6