Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Dua Video Terbaru Alaa Wardi : Ela Mata & Stay

Video Alaa Wardi - Setelah membahas video Dom Tek, ane berkunjung ke akun youtubenya bang Alaa Wardi, ternyata dalam seminggu ini ada dua video baru yang diunggah oleh bang Wardi, pertama beliau berduet dengan Sultan Al-Jameel membawakan lagu yang dari Asala Nasri yang berjudul Ela Mata, yang berbeda dari penampilan biasanya bang Wardi menggunakan pakaian resmi timur tengah (gamis putih) dilengkapi dengan penutup kepala yang disebut.... Apa ya.. ?? (lupa.... ntar kalo yang tau dingetin ya...) :)


Sedangkan video yang baru diupload kemaren (19 Maret 2013) beliau kembali seperti biasanya, namun ada yang berbeda... apa ya.. ?? iya benar, rambut bang Wardi tambah gondrong, hehehe :) hampir pangling dibuatnya. :D di video kedua ini bang wardi ikut meramaikan aksi mengcover lagunya Rihana Ft Mikky Ekko yang berjudul STAY.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

1 komentar

Dua Video Terbaru Alaa Wardi : Ela Mata & Stay

Box Office

Cat-6