Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Video Acapela Muhammad Rubat [Dom Tek]


Acapela Dom Tek - Masih ingat dengan video acapela bang Alaa Wardi ? yang pernah masuk dalam catatan beberapa bulan yang lalu, kalo gak ingat silahkan dibuka lagi catatan ane yang berjudul Amr Diab - Wa7ashteny (Cover by Alaa Wardi & Mohab) hehe :D maksa buanget kayaknya.

Kali ini kembali ane memberikan sebuah video yang bergenre sama yang uniq + menarik dan dibuat hanya dengat mulut atau yang sering dikenal dengan nama acapela, tapi kali ini bukan dari bang Alaa Wardi, tapi dari bang Mohammad Rubat atau yang lebih dikenal dengan Dom Tek, walau baru 4 video yang ada di akun youtube nya, tapi sudah membuktikan beliau seorang musisi yang berbeda dan memiliki kualitas yang luar biasa, dan membuat ane langsung jatuh hati dan memberikan jempol buat bang Dom Tek. hehe :) 

Penasaran dengan aksi bang Dom Tek ? berikut beberapa video Muhammad Rubat Aka. Dom Tek 






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6