Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » RD: Maaf, Saya Gagal Jalankan Tugas...

Sumber Foto

Rahmad Darmawan selaku pelatih timnas U-23 mengakui bahwa dirinya telah gagal membimbing Titus Bonai cs untuk menjadi juara SEA Games XXVI menyusul kekalahan menyakitkan atas Malaysia melalui tendangan adu penalti.

"Saya dapat tugas dengan target medali emas. Dan apapun alasannya saya gagal mencapai target itu," ujar RD usai pertandingan, Senin (21/11/2011).

Tanpa bersikap sungkan, ia mengakui bahwa Indonesia memiliki kekurangan dibanding Malaysia dari segi mental. Dan itu merupakan tanggungjawab RD sebagai pelatih tanpa harus mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut.

Ia pun dengan terbuka meminta permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia yang memberikan dukungan penuh kepada timnas U-23 dengan harapan bisa meraih emas yang telah hilang selama kurun waktu 20 tahun. Pasalnya, terakhir kali Indonesia mendapat emas di SEA Games pada tahun 1991 di Filipina.

"Saya mohon maaf kepada masyakarat Indonesia karena tidak bisa merealisasikan emas. Ini yang hanya bisa saya persembahkan," tukasnya


Sumber: http://id.berita.yahoo.com/rahmad-darmawan-maaf-saya-gagal-jalankan-tugas-184914065.html
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6