Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru [Bag. 2]



Co: Coba lihat deh peta INDONESIA
Ce: Iya aku lihat
Co: Apa bedanya INDONESIA sama KAMU?
Ce: Hmmm, ga tau, apa emang?
Co: Kalo Indonesia terdiri dari 5 pulau besar, kalau kamu terdiri dari 1 pulau CINTA di hatiku

Mencintaimu itu seperti narkoba; sekali dicoba jadi candu,gak d coba bikn pnasaran ,di tinggalin jadi sakaw….hkkkkkkkkkkkkhhhhh

cwo : KetIka aq dekat dgn diriMoe aku tuch pengeN jadi Hansip Trus,,,!!!
cwe : Kuq bisa gitu say,,, !!
cwo : aq PeNgen jaga HatImoe dan Jaga HubuNgan Qita sPanjaNG masa,, buKan LAgi 24 Jam...!! ^^

cwo : ayah kmu pilot y ?
Cwe : k0x qmu tw ?
Cwo : krna qmu tlah menerbangkn hti q k' hti mu.
Hehehe...

cow: neng,.coba lihat ke atas langit,.knp yaa pelanginya cuma stengah,.??
cew: iya ya bang,.koq bisa.,
cow: krn stengahnya ada pada neng,.

cew: bang maen petak umpet yok,.
cow: sorry,.abang gk bisa neng,..
cew: emg.ny knp bang,.??
cow: krn abang gk bisa ngumpetin cinta abang yg hanya utk neng seorang,

Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

cew: bang maen petak umpet yok,.
cow: sorry,.abang gk bisa neng,..
cew: emg.ny knp bang,.??
cow: krn abang gk bisa ngumpetin cinta abang yg hanya utk neng seorang

Co : neng, kamu calon arsitek ya?
Ce : iya, kok tauk?
Co : sebab kau telah menganalisis hatiku... hehehe :D

Co : neng, aku dan kau sama sama calon arsitek. Jikalau nanti sudah besar, mari kita bangun rumah yang paling indah di muka bumi ini.
Ce : wew, rumah apa itu bang?
Co : rumah tangga kita!
Ce : Asik-asik... :D

dari tadi aku terdiam begini bukan berarti bodoh, aku dan semesta sedang berlomba untuk mencari siapa yg bisa lebih tahan lama memandangi wajahmu yang cantik itu, dan aku pemenangnya, karena semesta sudah beranjak gelap, dan aku masih di sini setia melihat kecantikanmu... :P

cow : hey kamu cantik sekali hari ini pake baju merah..
cew : ????????? (bingung karena dia merasa pake baju orange), lho, inikan orange....
cow : waaaah salah ya, ternyata memang benar, bahwa cintamu membutakan mataku.. hahahhaha :D

cow: neng ternyata teori gravitasi newton tu salah ya neng?
cew: kok bisa aa'
cow:soal nya aa' gak merasa ketarik kebumi, tapi ketarik kehati eneng....

adek, u suka berenang dilaut ya
ko bisa tahu si bang
habisnya, u telah menenggelamkan diriku dalam lautang hatimu.. hahayy...

Preman: Mo ngapain neng?
Wanita: Mo bunuh diri!
Preman: Kl bgtu brikan ciuman trakhirmu.
Lalu wanita itu mencium dgn penuh gairah. Preman pun senang dan bertanya lagi.
Preman: Ciumanmu hot Neng! Knp sih mo bunuh diri? Kan sayang!
Wanita: Saya sedih Bang! Karna orang tua saya melarang saya memakai baju perempuan.
Preman: Cuih... Cuiiiih. Dasar BANCI sialan! :D

co:neng boleh minta uangnya gak?
ce:buat apa bang?
co:buat persiapan ngelahirin anak kita nanti . .
------Hening------

co ; neng boleh minta fotonya gak ?
ce ; buat apaan bang ?
co ; buat anakku nanti ,. biar dia tau btapa cantiknya ibunya
hekekekek ;D

cow :sejuknya hari ni...
cew : panas2 gini kok dibilang sejuk...
cow:iyalah dek,kan ada adek disamping abng....

cwo: adek, bapaknya tukang jual es ya...
cwe: ko tahu....
cwo: karena kau telah menyejukkan hatiku,....
hahayyyy....

abang: "dek...adek tau ndak abang tu gak mau maem permen lagi lo"?
adek : "mank knapa bang"?
abang: "karna permen sudah kalah manisnya dengan adek"
adek : "ih..abang bisa aja..."

dek... abng boleh pinjam tangannya ga? l utk apa bang..? l supaya cinta abng tidak bertepuk sebelah tangan.... #gombalgembel...

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…,...lebay

“Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri…”

Kamu merasa gempa gak ??? perasaan gx ada tu,..
tapi aku merasa ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu

cow: neng,.coba lihat ke atas langit,.knp yaa pelanginya cuma stengah,.??
cew: iya ya bang,.koq bisa.,
cow: krn stengahnya ada pada neng,.

berakit-rakit kita ke hulu
berenang-renang kita ketepian
abg siap ke penghulu
biar adex tidak kesepian


Bersambung...


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6