Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru [Bag. 1]


Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku melihat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia yang dapat melukiskan keindahanmu....
[Makhluk Tuhan yang Paling Gombal]

Kamu ada headset gak ? |Ada, emang buat apa ? | Buat ngedenger isi hati kamu :D
[Makhluk Tuhan yang Paling Gombal]

Neng, aku punya 2 kata buat kamu | Apa bang? | Aku sayang kamu | Itu kan 3 kata? | Aku dan kamu kan 1 ;)

Kopi ini pahit, tapi kalo minum sambil melihat kamu rasanya manis deh.....

Di Jogja naik bis kota jauh deket 2 ribu, tapi kalo kamu jauh deket bikin RINDU....


"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"
[Makhluk Tuhan yang Paling Gombal]

"Diliat dari garis wajah dinda, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan dirimu" hehehe :D
[Makhluk Tuhan yang Paling Gombal]

Cowok: Dinda.... Kalau abang jadi TV dinda jadi remotenya ya.....
Cewek: Kenapa Begitu Bang ??,
Cowok: karena hanya dirimu yg bs mengontrol dan mengalihkan hati abang sayang.. hehehehe :D

Cowok : Dinda sayang..,bulan itu g tau malu ya?
Cewek : Emang kenapa bang?
Cowok : udah tw cahayanya lebih benderang dari km msh aja b'rani muncul..... :)
Cewek : Iiiii abang bisa aja... ;)

Cowok: neng,.kamu suka main internet ya,.??
Cewek: koq abang bisa tau sehh,..
Cowok: krn neng telah mndownload hati abang,..


Cowok : sayang , kamu tau gaa apa bedaanya kamu sama matahari ??
Cewek : yaa tauu lahh , matahari panas , aku adem :D
Cowok : salah taauuu wee :p sok tauu ..
Cewek : terus apa dong ??
Cowok : kalo matahari itu menerangi bumi , kalo kamu menerangi hati ku dengar sinar cintaa mu :D hehe
cewek : ayang bisa aja.....

Co: kamu pandai ngegambar gak?
Ce: bisaa,mank mau gambar apaa?
Co: gambarin peta menuju hati mu donk. . .:D

cwo ; klau rajin pangkal ap?
cwe ' pangkal pandai 
cwo ; klau hemat pangkal apa?
cwe ; kaya
cwo ; mlaz pangkal ap?
cwe ; bodoh
cwo ; trus kmu pangkal ap?
cwe ; hah,,,? pangkal ap ya?
cwo ; kmu itu,,pangkal-an hati Q

cwo ; eh dek,ajarin abag berenang donk,,,
cwe ; emg nya knapa bang,,,,
cwo ; soal nya abang tenggelam d hati adek nc,,,,

Pengen rasa nya menulis di atas bata dan pengen rasa lempar ke kamu supaya kamu tau betapa sakit'a merindukanmu... Hahahahah



Cw0g : dex bLeh mNjam pLpen'a nDx?
Cweg : t0ug ap bAng?
Cw0g : toug aQ mnLiz nMa mu di hti Q . . .
Hahahaha

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . . kita SEHATI. . .

Orang indonesia emang lgi demam bola saat ney,,,,
tpi cma bola mta kamu yg buat aq demam,,,, :D
cowok : cintaku padamu bagaikan ujung kuku
cwek : kecil dung klo ujung kku
cwok : bkan mslah kcil'a,,,tpi ujung kku itu akn tmbuh smpai aku mati,,,jdi begitu juga cnta Q pdamu,,,, :)

suatu hari...
ketika aku sedang duduk sedih sendiri...
datang sebuah bintang dan bertanya kepada ku...
"apakah dia telah membuat mu sakit????"
ku diam taq menjawab...
"jika ia telah membuat mu sakit???apa kamu akan meninggal kan ny?????


ku kembali menatap sang bintang sembari menjawab..
"bintang,apakah kamu akan meninggalkan langit mu?????"


Metrotv, detik.com, kompas.com, okezone.com, buser, liputan6, semuanya adalah berita basi
jadi berita yg membuat hatiqu luluh adlh sms dari kamu yang slalu kunanti,.

coo' : bapak kmu mantan pencopet yah !
cee' : koQ tTahu shii (?) .
coo' : Karna kmu teLah mencopedtt hatii qoee....


klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu


Aku akan berhenti mencintai mu apabila kau temukan air mata ku yang telah jatuh kelaut...

Cowok : Koq hari ini masih banyak yang kurban ya... ??
Cewek : hari ini kan masih hari tasyrik bang, makanya masih banyak yang kurban, abang gak kurban??
Cowok : kalau abang sich dari dulu tlah mengorbankan jiwa dan raga abang untuk dinda seorang.... hehehehe :D


Bersambung....


Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru [Bag. 2]



Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru Bag. 3 [Edisi PANTUN]

Sumber: Inspirasi Kata Gombal @ Facebook 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6