Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Beli Rumah Sederhana yang Siap Huni

Kemampuan orang berbeda beda dalam hal mendapatkan penghasilannya. Oleh sebab itu, tidak semua orang mampu membeli rumah yang besar karena memakan biaya yang terlampaui tinggi. Kini orang orang lebih mengincar pada rumah sederhana yang memang di peruntukkan untuk kalangan menengah ke bawah.

Meskipun rumah sederhana, namun tentu fasilitas di dalamnya ini cukup lengkap. Biasanya terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu dapur, ruang tengah, dan halaman yang secukupnya. Meskipun begitu, rumah yang sederhana seperti ini bisa kita sulap atau rubah menjadi rumah yang lebih elegan dan nyaman. Rumah sederhana, namun siapa yang akan menyangka ternyata mencari rumah seperti ini tidak semudah mencari perumahan yang kini merajalela. Bisa di katakan saat ini desain rumah sudah lebih modern mengikuti perkembangan zaman.

Memang hal ini baik, namun tidak semua orang sebetulnya menyukai model rumah modern seperti ini. oleh sebab itu, bila sudah menemukan rumah yang memang pas dan sederhana menurut cara pandang kalian, langsung beli saja. Jadikan rumah itu hunian tetap kalian sekarang dan selamanya.



Ada pandangan atau persepsi masyarakat indonesia mengenai rumah sederhana yang salah dan perlu di perbaiki. Pandangan tersebut adalah rumah sederhana akan terlihat norak, tidak indah, kampungan, dan bahkan tidak membuat nyaman atau betah. Semua itu adalah salah besar dan sama sekali tidak benar. Rumah yang kalian lihat baik di internet banyak yang sederhana, tapi lihat baik baik. Rumah tersebut justru terlihat lebih bagus dan memiliki karakteristik yang menjadi daya tarik khususnya. Rumah yang sederhana bukan murahan karena bila lokasinya strategis, rumah seperti ini pun bisa melambung tinggi harganya.

Siapkan dana yang lebih dan beli rumah yang siap huni dengan model yang sederhana. Bila perlu, kucurkan dana lagi untuk mengubah atau melengkapi properti dan hal lain yang bisa membuat rumah menjadi lebih elegan, namun kesan sederhana tetap terjaga. Karena tidak semua orang suka hal yang mewah dan berlebih, terkadang orang lebih suka yang simpel dan secukupnya saja. Yang terpenting rasa nyaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

2 komentar

Beli Rumah Sederhana yang Siap Huni
  1. Ass.wr.wb.SAYA IBU DITA DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR NOMOR AKI RANGGONG..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN SETELAH SAYA SUDAH MENGHUBUNGI AKI RANGGONG ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN AKI RANGGONG MEMBERIKA ANGKA RITUAL DAN TUYUL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI RANGGONG DI NOMOR 085-222-967-279, NOMOR RITUAL AKI RANGGONG MEMAN TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

    BalasHapus
  2. emang bener nih.. rata2 di indonesia..pngnnya sih beli rumah siap huni..karena semakin lama harga rumah semakin mahal tidak semakin murah.. ini ae sdng berjuang buat beli rumah.. :)

    BalasHapus

Box Office

Cat-6