Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » Video Terbaru Kamil Onte Cs: Sungai Kapuas

Siapa itu Kamil Onte? - Sebelum lebih lanjut ane membahas tentang project #‎KadoKecilUntukPontianak ane mau kenalkan dulu bang Kamil Onte alias #Sukep, salah satu artis yang ikut terlibat dalam pembuatan video klip tersebut. Beliau adalah artis papan atas kota Pontianak yang sering muncul di PON Tv dan sangat digandrungi oleh warga Pontianak karena sangat lucu, beliau seorang komika (Panggilan buat seorang stand-up comedy) yang memiliki aksen kental melayu Pontianak, selain itu beliau juga artis youtube dan dikenal lewat serial comedy Sukep, untuk lebih jelasnya sobat catatan bise akses langsung di youtube dengan kata pencarian "SUKEP"

#‎KadoKecilUntukPontianak - Video ini berisi sebuah lagu yang berjudul "Sungai Kapuas" dibintangi oleh Kamil Onte, IkanMas Untan, Repek Corak Insang, Viara, Arenda, Nadia Sarosa, T. Haldy. Ini merupakan sebuah proyek indie yang mempunyai semangat sinergisitas lintas komunitas untuk mengemas kebudayaan lokal menjadi sesuatu yang menarik dan modern tanpa menghilangkan esensi dari kebudayaan itu sendiri. Proyek ini sekaligus sebagai bahan refrensi perkembangan kota Pontianak.

Unsur musik yang ada di lagu Sungai Kapuas adalah hasil kombinasi musik melayu dan rap, sehinga lagu ini menjadi lebih modern dan enak didengar. Proses syuting videonya juga tidak asal-asalan, ini terlihat dari hasil video klipnya yang keren. Menurut hasil pengamatan ane sendiri ada beberapa lokasi yang digunakan untuk proses syuting video lagu Sungai Kapuas ini, antara lain keraton Amantubillah Mempawah, Sungai Kapuas, bundaran A. Yani Pontianak serta beberapa lokasi lainnya yang menjadi ikon kota Pontianak.

Penasaran dengan video klipnya Sungai Kapuas ini? Silahkan lihat saja langsung video klipnya berikut ini, semoga terhibur... :)

Uplod By : Tezar Haldy

Directed, Produced and Aranged by Tezar Haldy
Artist : Kamil Onte, IkanMas Untan, Repek Corak Insang, Viara
Arenda, Nadia Sarosa, T. Haldy
Song Writer : Sungai Kapuas ( Paul Putra Frederick (Alm) Rap (Repek Corak Insang)
DOP : Sugi Wiramantri
Astrada : Pawadi Jihad
Pim Pro : Zaki Zeck
Artisic : Gares Tige
BTS : Tigakacamata
Equipmment : Rentaltustel.com
Wardrobe : Sanggar Andari
Media Partner : @infoPontianak
HALDREAM STUDIO | BBM 54EAA575 | Jl.Tebu No.14 Pontianak

Bonus Video di Balik Layar Syuting #‎KadoKecilUntukPontianak Versi #Sukep


Bonus Kedua: Foto ane bareng bang Kamil Onte alias #Sukep he :)
(Bonus tak Penting... wkwkwkw :D)

Kenangan bareng bang @kamilonte di gathering Komunitas Bacpaker Dunia - Kalimantan Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6