Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Trus, Gue harus bilang WOWW gitu..???

Tadi sore ane mampir bersilaturrahim ke blognya Kang Banna, atau nama kerennya blogwallking.. hehehe :D udah lama juga gak mampir kesana sambil membaca beberapa postingan dan ane menemukan sebuah postingan yang lumayan GOKIL dan LUCU. Berhubung ane baik hati dan juga rajin menabung.. (apa hubungannya...:D) ane bagi ceritanya ke sobat catatan...

Ustadz : "Eh.. kamu ga malu ya, udah besar belum bisa ngaji?"
Pemuda : "Emang masalah buat pak ustadz..?"
Ustadz : "Anak saya saja baru TK sudah hafal banyak surat-surat pendek lho..."
Pemuda : "Trus, Gue harus bilang WOWW gitu..???"
Ustadz : "Sabaar... kita mulai dulu dari huruf Aliif, Baa, Taa.. dst, kalo huruf WAUW masih jauh...!!"

Makasih Kang Banna Joke nya... :D
Karakter Kartun: Bang ngAmpus

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

38 komentar

Trus, Gue harus bilang WOWW gitu..???
  1. hehehehe lucu ya.. terus gua harus bilan woww kalau lucu gitu.. hehehehe :) guyon ya mas.. salam

    BalasHapus
  2. wkwk, lucu ustadznya, kaya gitu kok diladenin

    BalasHapus
  3. Dengan Goyonan membuat hidup terasa tanpa masalah... hehehe :D

    BalasHapus
  4. heheheh...trus Gue harus bilang Alif gitu..???" *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... bener... kalo mau belajar dari ALIF dulu.. :^D^:

      Hapus
  5. Saya suka artikel ini.
    Wow...apik mas
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. O.O Thanks Pak Dhe... Salam Hangat Kembali..*-*

      Hapus
  6. Kayaknya Woow nya buat pemudanya aja deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saya juga gak papa mbak Niken.... (*.*) #ngarep.. hehehe :^D^:

      Hapus
  7. untuk bilang wow harus dari alif, ba', ta' dst.... panjang bangeet..... hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :^D^: Biar sekalian beribadah pak ust.., sambil menghafal huruf Hijaiyah... (o_o)

      Hapus
  8. hehehehe,,,,,,, lha emang nya harus gitu kalah sama anak kecil

    BalasHapus
  9. hahaha ada-ada aja :D malu dong udah tua tapi ngaji aja g bs :D

    BalasHapus
  10. bikin nyengir dan sambil mendengarkan anak-anak belajar Iqro' di rumahku Sabtu sore ini. Naksir templatenya deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. udah Naksir... *-*

      Template bawaan dari blogger koq mba Ami... cuma ditambah Header sendiri...:^D^:

      Hapus
  11. kapan nih kopdar lagi, siapa tau dikasih jurus bikin template cantik, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren ada KpDar dadakan menyambut kedatangan mbak IdahCris, tapi ane juga datangnya telat... hehehe :^D^:

      Hapus
  12. Whakakakakak,,,, humor singkat yang kocak, :)) ^_^

    BalasHapus
  13. ustadz-nya ternyata benar-benar sabar ya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus seprti itu seharunya ust, jadi disayangi murid2nya...

      Hapus
  14. hihi.. kalo nggak mau bilang wow tak clurit sampean... :))

    BalasHapus
  15. wow...kirain sudah ganti artikel

    Selamat pagi sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan bikin ngakak

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  16. Hahahaha..... gauulll juga ustadznya. Plus lucu n gokil. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ust Baba Irham juga gak kalah Gokil... hehehe :^D^:

      Hapus
  17. Waw! Harus acung jempol pd penemu ide ceritanya. Kok nemu aja yah...

    BalasHapus
  18. ar.

    Baru mampiiir. .
    Dan gue harus WAUW, karena saya lapar. .. :D

    Maharani aah. .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuuukk......... siap takut, pesan juz melon hangat.. hahaha ^q^

      Hapus
  19. hehe.. lucu sekali..
    2 jempol untuk sang pembuat cerita..
    oia, kunjungan perdana..salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... salam kenal kembali..

      SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong...) dari pojok bumi Kali Bayem-Jogja...

      Hapus
  20. GOkiiiillllll.... Izin Copas bang!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangga... kedondong, timun... bikin rujak asik nich... hehehe :^D^:

      Hapus

Box Office

Cat-6