Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Gangnam Style - PSY No.1 di 37 Negara dan Chart Billboard Hot 100


Gangnam Style PSY - Fenomena jingkrak-jingkrak tari kuda lumping asal korea atau yang dikenal dengan Gangnam Style sungguh luar biasa dan terus menunjukan peningkatan, termasuk menjadi No.1 di 37 negara dan No 1 Chart Billboard Hot 100

Menurut info yang didapat dari hasil bacaan beberapa media beberapa hari ini, menunjukkan  peringkat “Gangnam Style” di lima negara industri musik terbesar,  AS, Inggris, Jerman, Perancis dan Jepang. “Gangnam Style” berada di no #1 untuk negara Amerika Serikat dan Inggris. Serta peringkat kelima di Jerman, 13 di Perancis dan 56 di Jepang. Serta tak ketinggalan di Negara-negara Eropa lainnya seperti Yunani, Hongaria, Belgia, Polandia, Republik Ceko, Denmark, Slovenia, Latvia, Slovakia, Belanda dan Finlandia, Gangnam Style tetap berada di no #1.

Tidak ketinggalan “Gangnam Style” menempati urutan # 1 di banyak negara Asia, seperti Macao, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Brunei. dan negara-negara lainnya. Selamat buat Uncle Park Jae Sang (PSY) !
Arminareka Perdana Org
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

8 komentar

Gangnam Style - PSY No.1 di 37 Negara dan Chart Billboard Hot 100
  1. Fenomenal banget tuh tarian.. Cuma kasian aja sama PSY, untuk gebrakan berikutnya dia musti mencari sesuatu yang tak kalah fenomenalnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira-kira apa ya uda yang bakal dijadiin tarianya PSY lagi... hehehehe :@v@:

      Hapus
  2. semoga ada dari kita para blogger yang bisa bikin gebrakan seheboh gangnam style hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gebrakan-gebrakan para Blogger udah banyak koq Pap, tapi yang pastinya bukan di musik... kan beda Musisi sama Blogger... hehehe :^D^:

      Salam hangat+Kenal dari Newbie... Makasih dah sudi mampir...

      Hapus
  3. sesuai ama perjuangan pria 37 tahun ini! (==)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua perjuangan dan takkan pernah sia-sia... (--;)

      Hapus
  4. Salam kenal dari Bali... Numpang coret2 di ruang komentar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan corat-coret semaunya.. GRATIS koq.. hehehe :^D^: mau bayar juga gak pa2....

      Hapus

Box Office

Cat-6