Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kegagalan dan Kelemahan Jokowi




Kegagalan dan Kelemahan Jokowi - Ketika menyelesaikan melihat video Stand up Comedy Special : Joko Widodo, dan mempostingnya di blog ini ane tanpa sengaja menemukan video dengan judulnya yang membuat penasaran. Ane cengar-cengir dibuatnya :) setelah melihat videonya, ternyata video Jokowi tengah menceritakan pengalamannya sewaktu memimpin kota solo yang juga pernah mampir juga di blog ini hehehe :D

Ini hanya sebagai strategi Mr. Rony Putra agar pengunjung penasaran dan membuka videonya. hehehe :D (jenius juga.....)  Cukup menarik dan isinya sudah bisa diterka, sangat bertolak belakang dengan Videonya.. hahahaa :D Berikut isi tulisannya..

Beberapa kegagalan Jokowi (Joko Widodo) saat menjabat sbg walikota Solo terutama sekali adalah sikap bodoh krn tidak pernah ambil gaji. ini di nilai sbagai kegagalan dalam mensejahterakan keluarga dan mendzolimi diri sendiri. 

Tidak adanya kesempatan untuk memberikan sedikit tips / hadiah dalam bentuk materi walaupun itu adalah upaya kerjasama demi rasa saling menguntungkan antara pihak investor dan pendapatan sampingan bagi Jokowi demi keluarganya adalah konyol dan sangat tidak lazim, dan dinilai tidak bisa memanfaatkan posisi jabatan sbg walikota, yang seharusnya bisa mendapat berbagai keuntungan demi berbagai 'kepentingan' bersama.

Di batasinya investor untuk mendirikan Mall-mall dan lebih mementingkan pasar-pasar tradisional yang cenderung mementingkan orang2 mlarat dan kumuh. Seringkali secara diam2 membawa palu godam ke lapangan untuk mengecek langsung kwalitas beton pada pembangunan2 gedung/pasar yng sharusnya itu tdk prlu dilakukan, krn bisa dngn menunggu laporan dari pihak pelaksana. hal smacam ini bisa dikategorikan sebagai "buang2 energi" .. krn tidak ada gaji tambahan untuk itu.

Tidak adanya kata ampun bagi para koruptor dan para pgawai yang tdk mau masuk pada system pemerintahannya (yng cnderung di tuntut bkerja cepat), merupakan tindakan yng bisa dikategorikan sbg dictator dan tidak manusiawi, karena bagaimanapun juga koruptor adalah juga manusia yang harus kita hormati.

Terlalu rajin mengontrol di lapangan secara langsung juga dinilai sangat kejam, karena sama sekali tidak memberikan kesempatan mark up untuk proyek2 pembangunan yang seharusnya bisa memberi keuntungan lebih dan upah sampingan bagi pihak/instansi terkait sbg pelaksana.

Terlalu mementingkan kalangan menengah ke bawah, shingga seringkali kebijakannya tidak memberikan keuntungan yng sbesar-besarnya bagi para pngusaha besar, terutama pengembang mega mall. Seharusnya yang miskin biarlah miskin dan tidak ush di beri berbagai fasilitas, krn itu sudah menjadi nasib mereka.

Badannya yang kurus karena terlalu sibuk mementingkan rakyat, bisa di kategorikan sbg orng yng sama sekali tidak bisa memanfaatkan posisi jabatannya yg sharusnya bisa meraup keuntungan yng sbesar-besarnya bagi masa depan sanak keluarganya.

Dengan berbagai kelemahan dan kekurangan diatas, apakah JOKOWI layak mnjadi pmimpin .......??? (Rony Putra)

Bonus Video JOKOWI di acara Mata Najwa pada Tahun 2011 yang lalu sebelum mencalonkan diri jadi Calon Gubenur DKI Jakarta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

10 komentar

Kegagalan dan Kelemahan Jokowi
  1. jokowi memang hebat lah..... kagum saya karena sudah menyejutkan saya dengan hasil pemilu kali ini..

    BalasHapus
  2. hahahaha ...
    salut gue sama jokowi ...
    indonesia butuh sosok teladan seperti jokowi di tengah krisis keteladanan yang ada di negara indonesia ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*.*)

      http://suarapengusaha.com/wp-content/uploads/2012/06/Jokowi-di-busway.jpg

      Hapus
  3. Wuah untuk saat ini sepertinya belum dibutuhkan pemimpin sebodoh itu....
    yang di butuhkan adalah pemimpin yang tubuhnya tingibesar, sanggup menjadi kaya ketika menjabat, dan tak peduli sama orang miskin karena itu sudah takdirnya...........!!!!!! itulah Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sindirannya telak banget nich... hehehe :^D^:
      http://data5.blog.de/media/547/3378547_0da31204ed_m.jpg

      Hapus
  4. Itulah hebatnya JOKOWI, Itulah uniknya JOKOWI, Itulah tidak umumnya JOKOWI. Di Indonesia mungkin hanya ada beberapa butir orang yang seperti beliau. Susah dicari, angel golekane....JOKOWWWWWWWIIIIIIII...............

    BalasHapus

Box Office

Cat-6