Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » KopDar Jilid II @ Raminten


Mbak
 Nandini_Arun
KopDar Blogger Jogja - Ketika Istirahat makan siang, tiba-tiba hape buntut bergetar dan ternyata dari gedung sebelah rupanya (Baca: Gedung AR-A UMY) ada 1 pesan dari Mas Huda “Mas diajakin KopDar Lagi” Wah ini ni ajakan yang sulit ditolak… hehehe :D selain untuk ajang silaturahmi KopDar bisa untuk ajang bertukar ilmu, gak nyangka bakal ketemu blogger2 senior seperti mbak Nandini_Arun yang udah lama ngeblog di arundati.com, beliau seorang putri dosen dan bertekad gak ingin dapet suami seorang dosen… hahaha :D Tanya Kenapa?? :D
Bang Hardi Vizon & Mbak Zakiati Salma
Kali ini juga ane bisa berkenalan dengan Bang Hardi Vizon berserta istri +kedua jagoannya, beliau paling disegani karena seorang dosen dan entrepreneur. Kemudian ada mbak Palupi Jatuasri yang tinggal di Jakal KM 12.5 dan kayaknya udah beberapakali mampir di blog gak jelas ini… he :D iya gak mbak?? Lalu ada Mas Hilal yang kemren gak bisa ikutan kopdar di Kepala Ikan Mas Agus dan sempat menjadi perbincangan karena akun beliau di twitter menggunakan foto Messi berkopiah.. hehehe :D kali ini mas Hilal juga bikin sensasi dengan datang gak sendiri, beliau datang bersama pendamping meskipun belum resmi hahaha :D #(^_^)v piss Mas… diakhir perbincangan baru tau ternyata pendamping beliau asli Singkawang sama-sama dari Kalimantan Barat dekat dengan desa kelahiran ane desa Kuala Secapah-Mempawah…. Wah ternyata dunia ini begitu sempit… :D yang penasaran siapa pendamping beliau bisa mention lewat twitter di @hilal_alifi
Mbak Palupi, Mas Hilal, Mbak Bunga (hehehe :D)
Gak ketinggalan juga satu lagi mbak cantik [berhubung udah nikah jadi jangan titip salam ya…. Hehehe :D] beliau brangkat bareng palupi tapi ane gak sempat kenalan karena ane datangnya telat… semoga dengan postingan ini ane bisa kenal beliau hehehe :D ane kasi nama mbak Bunga* aja… #maksa.com

Dhenok
Oh ya sampai lupa dengan panitia penyelenggaranya mbak Dhe (Meskipun yang sponsorin bang  Hardi :D) kali ini datang bersama adiknya Bro. Iqbal 86 (Penasarang dengan angka 86 tanya aja sendiri… :D) Oh ya satu lagi yang datangnya juga telat karena baru pulang ngajar, Mbak Ami.. sory ya mbak hampir kelupaan, hehehe :D  ada yang masih ketinggalan gak ya??  Oh ya satu lagi MasHuda yang tadi ngasi tau ane via sms, beliau ternyata gak bisa hadir karena pekerjaan yang gak bisa ditinggalin, tapi salam beliau hadir ketika KopDar-an tadi. (Salamnya udah ane sampaiin kang…)
Ngobrolnya asik banget tu, sampai lupa masih banyak makanan yang tersisa hehehe :D
Minumannya kembar, Orangnya ??
Mbak Nandini: "Ternyata emang beda senyum yang masih 'single' ama yang udah berkeluarga"
Dan Senyum adalah Ibadah, yang gak senyum berarti ??
Mbak Nandini ngeliatin koin jatuh hehehe :D
Lirik Kiri GRAKK !! (Waduh khusuk beneeeeer)
Mbak Zakiati, Mbak Nandini, Mbak Ami, Mbak Dhanti, Mbak Palupi, Mbak Dhe, Bang Hardi, Mas Hilal,  Mas Abdul Malik,  MF-Abdullah
Sampai Jumpa di KopDar Berikutnya....
Jika ada jarum yang patah jangan disimpan di dalam peti, jika ada kata2 ane yang SALAH mohon jangan dilaporin ke POLISI, 
Cukup dikomen aja TERIMA KASIH

Peserta KopDar Jilid II
1. Bang Hardi [http://hardivizon.com/]
2. Mbak Zakiati [http://mainanbocah.com/]
3. Nandini [http://arundati.com/ ]
4. Palupi [http://asree84.wordpress.com/]
5. *Sukma Danti [http://bundapiaradaku.wordpress.com/] (Akhirnya tau juga nama aslinya...)
6. Hilal [http://curusetra.wordpress.com/]
7. Abdul Malik [Pendamping Mas Hilal... hehehe :D ]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

28 komentar

KopDar Jilid II @ Raminten
  1. wow... kopdarnya ampe ada jilid II, yaaa. Mau ada jilid selanjutnya apa ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga tadi siang dapat sms mendadak, jadi langsung meluncur ke TKP gan... hehehe :D jilid selanjutnya kita tunggu aja tanggal mainnya.... hehehe :)

      Hapus
  2. Tak pelak lagi.. itu adalah kopdar yang sangat seru dan memberi kesan mendalam..
    Terima kasih Mas Furqan atas pertemuannya kemarin, dan minta izin ya nyomot beberapa foto, hehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip uda.. Mangga satu foto Rp.10.000, ntar via transfer aja... hahaha :D

      Hapus
  3. Yeeaaahh, saya juga kudu comot poto2nya ini, mas. Hahaha *ketawa jahat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib mas, apalagi pas Lirik Grak !! hehehe :D

      Hapus
  4. hhmmm..... mantap dah kecewaku g ikutan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan malamnya udah perpisahan ama mba Dhe di Tugu Jogja hehehe :) ditunggu postingannya..

      Hapus
  5. Nanti bikin jilid III, yang lebih seruuuu yaks... Di lokasi wisata sekalian

    BalasHapus
  6. Semua bisa diatur mbak ami... kalo ada bertia KopDar Mention aja...

    BalasHapus
  7. Wah asyiknya
    Saya juga sudah pernah kopdar dengan Nandini danh Ais di Hotel Abadi walau hanya sejenak.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pak dhe sich rajanya Kontes dan rajanya KopDar hehehe :D kalo di Jogja lagi Panas ni Pak dhe, Jadi salam Baliknya pake Es aja biar adem.. :)

      Hapus
  8. asyik kopdar season ke dua yaa mas, asyik........ aah ada ami, mbak phie sama uda, eeh kirain uda tuh di luar jawa ternyata di jogja toh, xixixiixi #salah sangka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kmren tiba-tiba dapat sms mendadak, jadi langsung ke TKP, menurut info yang ane dapat uda itu orang Bukittinggi, yang lahir dan besar di Duri-Riau, namun sekarang tinggal di Jogja dan bekerja di Curup-Bengkulu.. [Luar Biasa] :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. Seru banget mba, meskipun ane datangnya agak telat... hehehe :D Salam kenal mbak dari pemula...

      Hapus
  10. *cuuussh.. datang dari Jakal km 12,5 :D

    seruu banget pokoknya, Mas :D hihihi saya ngakak saat lihat itu foto bertiga. ketahuan deh mana yang masih single LOL

    oya, itu bukan Bunga namanya (kaya wartawan SKH aja, Bunga bukan nama sebenarnya, red.)namanya Sukma Danti, blognya bundapiaradaku.wp.com juga di aandati.com.

    satu lagi, ijin nyomot beberapa poto yaa? *maksa* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke makasih Infonya... Sist,, hahaha :D kita tunggu aja respo dari orangnya.. hehehe :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Hehehe :D "Indahnya Kebersamaan" makasih mbak dah berkunjung salam kenal dari pemula...

      Hapus
    2. Bersama memang lebih menyenangkan :) hehehe

      Hapus
  12. Hadirrr....!! :D
    Eh ada yg ganti2 namaku nih, berarti harus bertanggungjawab utk mbancak'i!! :P

    Ijin comot fotonya juga yaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :^D^: ya akhirnya bersuara juga mbak bunganya... eh salah ding mbak Danti Maksudnya.... Sory mbak... kmren kan belum sempat kenalan...^q^
      Kalo mau Comot, Comot Aja,, jangan lupa baca basmalah dulu+cuci tangan pake sabun... hehehe :^D^:

      Hapus
  13. wah pas sakit jadi nggak ikutan dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga musibah sob... sabar aja... BTW dicariin pak wahyudi, buat ambil duet kaget... lumyan loch.. hahaha :)

      Hapus
  14. jadi iri nih... mau kopdar juga... kelihatannya acaranya seru banget ya... semoga suatu hari bisa ikut kopdar deh...

    BalasHapus
  15. wihh seru nih kopdarnya...
    semoga menyusul kodpar jilid-jilid selanjutnya... :)

    BalasHapus

Box Office

Cat-6