Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » The Raid - Film Indonesia yang Tembus Hollywood


The Raid (Serbuan Maut) film Indonesia yang dibintangi Iko Uwais (Merantau) dan disutradarai Gareth Evans, hak distributornya dibeli oleh Sony Picture Classic. Konsekuensinya film ini akan mengalami sedikit perubahan judul menjadi The Raid: Redemption. Sony Picture Classic akan menayangkan film ini di Amerika Utara dan Amerika Latin mulai 23 Maret 2012. Scoring (musik latar) The Raid dikerjakan oleh Mike Shinoda (anggota Linkin Park).

The Raid meraih banyak pujian dari kritikus dan penonton saat diputar di Toronto International Film Festival (TIFF). Mereka menyebutnya sebagai salah satu film aksi terbaik dalam beberapa tahun ini.

The Raid bercerita tentang penyerbuan 20 anggota tim SWAT yang menyerbu sebuah gedung apartemen kumuh setinggi 6 lantai yang dihuni para preman, pembunuh dan bandit. Tujuan tim SWAT adalah untuk menangkap seorang gembong narkotik terkenal. Sayangnya rencana penyerbuan bocor dan tim terjebak di apartemen tanpa jalan keluar. 

Trailer The Raid versi Sony Picture Classic:




Makasih Kang R10 infonya....
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6