Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Maddi Jane - Price Tag (Jessie J)



Maddi Jane (13) berhasil mencuri perhatian pengguna Youtube. Sebanyak 48,570,415 viewspada video Price Tag yang di cover olehnya.
Semua video yang di unggah olehnya di Youtube menjadi perhatian. Suara merdunya berhasil meluluhkan banyak hati netizen.
Gadis kelahiran 4 September 1998 Chicago, ini telah banyak dibicarakan di dunia maya. Dirinya sendiri pun aktif di media sosial, seperti Facebook, Twitter (@maddijanemusic) dan Myspace. 
Dirinya tidak ragu berkomunikasi dengan fansnya. Fansnya di Facebook mencapai 622,466 dan followers-nya di Twitter sebanyak 114,881. Lihat saja bagaimana para penggemar membicarakannya di linimasa,
@aiifadla : Lagi suka banget sama Jar of Hearts - Maddi Jane n_n
@ivone_chan : Kenapa maddi jane itu cantik banget ? :3
@NABELLOL : lagu apapun kalo di recycle sama maddi jane jadi enak
@widyaressar : Maddi jane cantik ya suaranya itu looh bikin merinding
@riskachintia : Kalo denger lagu maddi jane yang akustikannya jd tibatiba ngebet pengen bisa gitar terus da kenapasih
@friskahanna : Lagi suka denger suaranya Maddi Jane, walaupun lagunya pada recycle :3
Tidak heran jika dirinya disebut-sebut akan bersinar seperti seniornya Justin Bieber, yang juga besar dari Youtube. Yang membuat dirinya semakin spesial adalah semua rekaman video di Youtube dilakukan live, tanpa proses editing. Wajar jika Maddi sempat masuk Billboard Social 50 chart dan menempati peringkat 36.
Saat ini Maddi disibukkan dengan proses rekaman single original pertamanya. Seperti yang dikutip dari situs resminya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6