Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Atlet Putri Vietnam Kena "Jebakan Batman" 2 Kali

Ada kejadian lucu menjurus memalukan terjadi di venue Dayung yang terletak di Danau Cipule, Karawang, Sabtu (12/11/2011). Ternyata MCK (mandi, cuci, kakus) non permanen yang berada di dekat tempat para atlet menyimpan peralatan perahunya, sangat memprihatinkan kebersihannya.
Foto: Ilustrasi Okezone.com
Entah karena rusak atau ada oknum yang jorok saat menggunakan MCK, okezone sempat menemukan MCK yang lubang klosetnya masih dipenuhi tinja. Tentu saja, melihat pemandangan itu, okezone mengurungkan niat untuk buang air kecil dan mencari MCK lain.

Namun, sesaat setelah itu, ada salah satu atlet putri dari Vietnam yang masuk ke toilet tersebut dengan membawa peralatan mandi. Bisa ditebak, setelah membuka pintu, dengan raut masam dia menutupnya kembali dan meninggalkan MCK yang ada “jebakan batman”-nya itu.

Dia pun beranjak ke MCK disampingnya dan langsung membukanya, kali ini hal lucu yang muncul ke pandangan para penduduk sekitar yang kebetulan tak sengaja melihatnya.

Setelah dibuka, ternyata “jebakan Batman” yang ditemuinya di balik pintu lebih parah. MCK itu tidak kosong melainkan ada seorang atlet putra yang sedang buang hajat. Kontan, dengan posisi berhadapan, atlet putri tersebut terlihat kaget dan langsung menutupnya.

Lalu bagaimanan nasib atlet putri Vietnam itu? karena dia tidak sabar dan mungkin sedikit malu maka dia terpaksa masuk ke MCK yang menjadi tujuan awalnya, yaitu MCK yang di dalamnya ada “jebakan Batman” pertama itu. Fiuh, saya hanya bisa mengelus dada, turut prihatin. Entah bagaimana dia menata perasaannya, saat berada di dalam MCK itu.

Sumber: http://sports.okezone.com/read/2011/11/12/462/528647/atlet-putri-vietnam-kena-jebakan-batman-2-kali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

2 komentar

Atlet Putri Vietnam Kena "Jebakan Batman" 2 Kali
  1. Weh?
    Astaga, parah bener tuh x_x
    Tapi, yang boker trus gak nyiram patut disalahin juga tuh.
    Gak bisa merawat kan, akhirnya orang lain yang kena jebakan batman :))

    BalasHapus
  2. aduhh,kasian si atlet vietnam itu..
    ntar sampai di negaranya dia ngomong apa tentang wc di negara kita :D

    BalasHapus

Box Office

Cat-6