Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Di India, Sandybridge Bisa 'Nyedot' Film Bollywood HD


Intel India meluncurkan layanan baru bernama Intel Insider. Dengan ini, prosesor Intel Sandybridge bisa digunakan untuk mengunduh film HD secara streaming dengan sistem proteksi khusus.

Untuk mengusung layanan ini Intel bekerjasama dengan penyedia layanan streaming bagi film Bollywood dan internasional, bernama Hungama.com. Di dalamnya termasuk film-film Blockbuster dari Yash Raj Films, Paramount Pictures, T-Series serta Reliance Home Video.

"Peluncuran Intel Insider di India tentu untuk mendukung industri perfilman Bollywood. Dengan layanan ini, konsumen bisa menyaksikan film HD favorit mereka dari rumah begitu film tersebut dirilis," papar R. Shivakumar selaku Managing Director Intel Asia Selatan, seperti dikutip detikINET dari India Times, Kamis (24/3/2011).

Teknologi ini menawarkan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Konsumen bisa memilih film apa saja yang mereka inginkan (bahkan sebelum film terbaru dirilis). Mereka jauh-jauh hari bisa 'menyedot' film terbaru yang segera tayang di teater sembari menunggu tayangan perdana film tersebut. 

Nah, ketika sebuah film selesai diunduh, konsumen segera bisa menikmatinya melalui PC masing-masing. Untuk menggunakan layanan ini, konsumen harus memiliki PC dengan prosesor Intel Sandybridge. (458)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6