Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Suke Bekajar-Kejar? Yok Ikut Pontianak City Run Bulan


Catatan Akhir Pekan - Ajang lari berskala internasional akan kembali digelar di Pontianak pada Februari 2020 mendatang. Event besutan Lari.id ini pernah mendulang kesuksesan pada Februari 2019, diikuti oleh 4000 peserta yang memenuhi Alun-Alun Sungai Kapuas dan pada tahun mendatang diharapkan kesuksesan itu akan terulang.

Di ajang mendatang, Pontianak City Run berganti nama menjadi Pontianak City Run Half Marathon 2020. Sesuai dengan pergantian namanya, #PCR2020 menghadirkan kategori 21K half marathon yang diharapkan bisa menjadi pencapaian baru para runners di Kalimantan Barat, diluar pulau Kalimantan bahkan mancanegara.

Pontianak City Run Half Marathon 2020 membuka pendaftaran dengan 4 kategori, yaitu:
1. Kids 1K
2. Students 5K untuk usia 12-18 tahun,
3. 5K Open yang dapat diikuti oleh umum
4. 21K Open yang dapat diikuti oleh umum baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, #PCR2020 berusaha memberikan yang terbaik dengan hadiah podium yang bernilai cukup kompetitif untuk pemenang tiap kategori baik pria maupun wanita.

“Pemilihan tanggal 02-02-2020 dianggap sebagai tanggal yang cantik untuk mengadakan Pontianak City Run Half Marathon 2020. Kita berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak. Medali untuk finisher kami buat berseri dari ciri khas kota Pontianak, kalau tahun 2019 adalah rangkong, tahun 2020 nanti gambar siluk.” ujar anggota RO dari Lari.id.

“Saat ini kita sudah membuka pendaftaran online dengan harga tiket early bird promo yang slot nya juga terbatas, sistem pembayaran dari platform lari.id juga sudah lebih baik sehingga memudahkan peserta dalam segi registrasi. Sebagai tambahan, pada saat registrasi secara online, para peserta bisa melakukan custom nomor BIB sesuai yang mereka inginkan.“ tambah personel Lari.id.

Event ini akan digelar tepatnya hari Ahad, 02 Februari 2020 di Alun-Alun Sungai Kapuas mulai pukul 04 pagi waktu setempat. Para calon peserta dapat melakukan registrasi online melalui situs lari.id/pcr2020 dan bisa mendapatkan info lebih lanjutnya di instagram official @official_pontianakcityrun.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

1 komentar

Suke Bekajar-Kejar? Yok Ikut Pontianak City Run Bulan

Box Office

Cat-6