Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Hidup Tanpa Listrik Bagai Makan Tanpa Garam

Bismillah...
Kira-kira sobat catatan setuju nggak sich jika ada pepatah yang mengatakan "Hidup Tanpa Listrik Bagai Makan Tanpa Garam" jangan ditanya siapa yang bilang demikian, maka jawabannya tak lain dan tak bukan adalah empunya sang catatan akhir pekan ha :D #Narsis. Tapi emang tanpa kita sadari dan tak bisa kita pungkiri bahwa kebutuhan akan listrik dalam kehidupan sangat penting dan mungkin telah menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi oleh setiap individu yang hidup di dunia ini. :)

Trus... kalo ditanya adakah yang mampu dan bisa bertahan hidup tanpa listrik ? Jawabanyya adalah...... :) BISA ! Nyatanya banyak koq yang masih mempertahankan cara lama dengan tatap hidup asri berdampingan dengan alam yang bisa kita temui di daerah pedalaman yang ada, tapi kalo ane yang telah terbisa hidup dengan listrik, sehari saja tanpa si dia (baca: listrik) maka hidup terasa tiada artinya.. ciee... #Galau Pisan Euy.. (koq mendadak Sunda) he :D

Ngomong-ngomong masalah listrik sob.. Untuk memmenuhi akan kebutuhan peralatan yang mendukung dan terkait dengan listrik, ternyata sudah ada distributor listrik yang bisa kita jumpai secara online, penasaran ? apapaun jawaban sobat catatan tetap lanjut baca tulisan ini he :D #Maksa.  Toko Online ini bernama IndoListrik (Distributor Penjual Alat Listrik Terbesar di Indonesia) apapaun yang sobat cari disini bisa ditemui dari yang kecil sampai yang gede, dari yang rumit sampai yang sederhana (woyyy.. kebalik tu, *bodo amat*) semua tersedia lengkap dengan harga di bawah rata-rata. ha :D nggak percaya ?? langsung aja meluncur ke TeKaPe.. he :) Berikut kontak yang bisa sobat hubungi:

Website: IndoListrik.com
Email: indolistrikdotcom@gmail.com
Telp: (021) 7074-9664
Telp: (021) 9372-2712
Fax: (021) 392-1567
SMS: 0813-1446-8584
Pin BB: 2894F88D
Pin BB: 2380A510

Tampilan home indolistrik.com
Bagaimna sobat catatan tertarik dengan produk yang tersedia ? sangat membantu dan mempermudah kebutuhan alat listrik yang kita butuhkan bukan ? semoga info ringan ini bermanfaat bagi kita semua amin.. selamat beraktifitas dan berakhir pekan. :)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

5 komentar

Hidup Tanpa Listrik Bagai Makan Tanpa Garam
  1. Hahaha, jadi sundanese, efek ngangkring bareng blogger Bandung kali tuh :P.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya teh..... he :D
      *Tiba2 kepingn ke Paris Van Java*

      Hapus
  2. Hahaha.... maen sini, tapi jangan kaget, di Bandung macet ga kayak Jogja. Maen2 deh ke Car Free Day atau nanti kalau ada Dago Festival

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siappp teh... udah sempat beberapa kali sich ke Bandung, asiknya di Bandung banyak angkotnya... hahaha :D

      Hapus
  3. Hidup tanpa listrik, ahaaa... kalo mandi harus nimba dulu tuh, kalo keburu berangkat trus dah telat... duh... duh...

    BalasHapus

Box Office

Cat-6