Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kronologis Kebakaran di Jalan Maliobro - Yogyakarta [26 Okt 2013]

Kronologis Kebakaran di Malioboro Sabtu Malam (Malam Minggu) 26 Oktober 2013
- Pukul 21.47 WIB Telah terjadi kebakaran di jalan Malioboro -Yogyakarta di gedung yang berada persis di belakang toko Sinar Arloji  jalan Ahmad Yani dan jalan Gandekan daerah Pajegsan.

Saat kebakaran terjadi jalan Malioboro ditutup untuk memaksimalkan penanganan kebakaran tersebut.  Cukup banyak warga masyarakat yang menyaksikan dari dekat terkait kebakaran tersebut. 
Empat unit mobil pemadam kebakatan dikerahkan untuk menjinakkan sang api. Belum dapat diketahui sumber api yang mengakibatkan kebakaran tersebut. Sementara petugas saat ini masih berupaya mengendalikan api.
- Pukul 22. 45  WIB Pemadam kebakaran masih berusaha menjinakkan api yang membakar toko yang berada di Jalan Malioboro. 
- Pukul 23.30 WIB Pantauan dari radio komunikasi Pare Anom menyebutkan bahwa api sudah mulai terkondisi. Petugas pemadam yang berada di lokasi mulai melakukan proses pendinginan agar api tidak merembet ke toko lain. Satu unit kendaraan pemadam kebakaran tambahan baru saja datang dari arah Selatan membantu sejumlah tim pemadam kebakaran yang ada di lokasi kejadian. Alhamdulillah menurut beberapa laporan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi.

Beberapa foto saat terjadinya kebakaran di jalan Malioboro - Yogyakarta



 
Sumber: http://jogja.tribunnews.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6