Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Woro-Woro : Pemenang GA-CAP "Aku Cinta Batik Indonesia"


Bismillah... Alhamdulillah...  Giveaway Catatan Akhir Pekan : Aku Cinta Batik Indonesia berjalan dengan lancar semua ini berkat usaha dan bantuan Sobat Catatan yang ada diseluruh nusantara, baik yang berpatisipasi dalam mengikuti kegiatan ini maupun sobat catatan yang ikut mempromosikan acara ini, ane doain semoga amal baik sobat semua mendapat ganjaran ++ (plus-plus) dari Sang Maha Pemberi Balasan... Sangat sulit bagi ane pribadi untuk memberi penilain artikel + foto yang masuk sehingga ane mohon bantuan bro. Ihsan Mz. aka. Iccank (Makasih bro bantuannya... :D) maka terpilihlah beberapa sobat yang beruntung. Setelah membaca berulang-ulang artikel yang ada, serta dilihat dari beberapa aspek lainnya kami memutuskan, bahwa sobat catatan yang beruntung adaah sebagai berikut :

Kategori Artikel :
Nama : Aris Sayyidatul Ilmi (Binta Almamba)
Judul Artikel: Cinta, yang berawal dari terpaksa.

Nama : Phie (Palupi Jatuasri)
Judul Artikel: Menilik Museum Batik, Mencintai Indonesia

Nama : Pradina Yeni Oktavia Rahmawati
Judul Artikel : Indonesia itu Darahku, Batik itu Nadiku

Kategori Foto
Nama : Citra Taslim
Judul Foto : Batik Behind Blue

Nama : Amanda Desty Yunistyani
Judul Foto : Aku Cinta BATIK Indonesia

Penghargaan Khusus :
1. Komentator Pertama : Mrs. Tebak Ini Siapa
2. Dua Peserta Pendaftar Pertama : Andika Jaka Saputra (Jaka Bohemian) & Nyi Penengah Dewanti
3. Tim Promosi: Akun Twitter Warung Blogger

Kepada para sobat catatan yang beruntung di atas harap segera mengirimkan data diri berupa Nama + Alamat Lengkap+No Hp+ Ukuran Baju via email biep458@gmail.com atau via sms 0852 3555 4237

Terima kasih atas seluruh partisipasi sobat catatan baik secara langsung maupun tidak atas terselenggaranya GA-CAP perdana ini, bagi sobat catatan yang belum beruntung tunggu GA-GA selanjutnya dari Catatan Akhir Pekan.

"Indahnya Hidup dengan Berbagi dan Bermanfaat untuk Sesama"


Wassalam, Salam hangat dari bumi Malioboro

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

24 komentar

Woro-Woro : Pemenang GA-CAP "Aku Cinta Batik Indonesia"
  1. selamat ya untuk yang menang :)

    BalasHapus
  2. Selamat buat yang menanggg~
    Ehhh nek dapet Penghargaan Khusus trus juga kirim sms gak x_x
    Hihihihi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak mau hadiahnya gk usah sms, hehehe :^D^:

      Hapus
    2. cieee, una menang ni yee. :P slamat, na. nek ga mau bajunya buat aku aja :))

      slamat buat penyelenggara. sukses, kak :D

      Hapus
    3. Hihi aku dah kirim alamat ya mas... makasii banyak :D

      Hapus
  3. asik dapat hadiah.
    tau gitu kemarin koment duluan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe :) kalo udah rezeki gak bakal kemana..... hehehe *-*

      Hapus
  4. Selamat buat para pemenang...
    Sukses selalu buat mas Muhamad Furqan Abdullah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... makasih mbak Niken Semoga kesuksesan selalu buat kita semua.... (o_o)

      Hapus
  5. selamat utk para pemenang ya :)

    BalasHapus
  6. wah alhamdulillah.. sesuatu banget.. matur suwun ya :)

    imel saya sdg bermasalah.. sy smskan saja ya

    BalasHapus
  7. Mantabs bro....
    Lanjutkan.....

    :^D^: :^D^:

    BalasHapus
  8. hureyyyyyyyy :^D^: dapettt
    barusan saya kirim emailnya kak makasih :D

    BalasHapus
  9. WOW.... barusan OL dan terbelalak membaca pengumuman ini O.O :^D^:
    Alhamdulillah.. Terima kasih banyak, Mas MF
    Segera saya kirimkan e-mailnya. Nuwun :^D^:

    Salam hangat dari kaki Merapi
    Phie

    BalasHapus
  10. Ciyee mbak una dapet penghargaan :D

    Eeh mas mas, warung blogger tuh yang dapet sapa yaa kan banyak adminnya :D

    Selamat buat yang menang, dan selamat buat yang bikin kontes :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih adinda Niar..... BTW kog gak ikutan kmren.. hehehe :^D^: yang di twitter admin WB nya sapa??

      Hapus
  11. Pingin juga ikutan GA...lain kali kabar2 ya kalo ada GA hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe :^D^: Sering2 aja maen di Keluarga Besar Warung Blogger atau yang lainnya I-Allah sering ada info GA disana (o_o)

      Hapus
  12. jyahhhhhh,,, aku gak menang,kan gak ikutt?? bahhahaha

    BalasHapus

Box Office

Cat-6