Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Sinopsis dan Trailer The Amazing Spider-Man 2012



Sinopsis The Amazing Spider-Man - Menurut jadwal film The Amazing Spider-Man akan tayang di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2012. Beberapa video trailer sejak tahun lalu sudah muncul di youtube dan pernah di bahas disini, namum kali ini ada trailer yang berbeda dari yang lainnya berdurasi selama 4 menit. Di trailer promo ini, dapat dilihat musuh Spider-Man adalah The Lizard dan di trailer ini juga menunjukan bahwa pacar Peter Parker (Andrew Garfield) bukan Mary Jane akan tetapi Gwen Stacy yang diperankan oleh  artis cantik Emma Stone. Bagaimanakah kisah cinta dan aksi sang jagoan ? jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda semua.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

8 komentar

Sinopsis dan Trailer The Amazing Spider-Man 2012
  1. spiderman baru... dan lebih manusiawi kayaknya... lebih keren juga ya.... tidak galau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di awal2 tetap galau juga sich gan, cuma setingnya lebih modern, kalo yang lama setting tahun 80-an. kalo sekarang settingnya di tahun modern... hehehe :)

      Hapus
  2. saya tidak biasa ke bioskop, paling nunggu dvd nya beredar atau tayang di televisi,itu artinya masih berbulan-bulan lagi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan bisa download kang, banyak koq penyedia layanan-layanan download film gratis, salah satunya yang populer ganool.com, hehehe :^D^:

      Hapus
  3. Sekarang tanggal 10 Juli, berarti sudah di puter ya? :)

    idah nonton sisanya saja deh, nunggu donload. . . :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pa2 yang penting sama-sam nonton mbak...

      Hapus
  4. K.E.R.E.N+lebih modern, si cakep Peter Parker.
    hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*.*)http://3.bp.blogspot.com/-ZXV2zWbgh2s/T9aIpt9LVAI/AAAAAAAAITU/_nI-dVW8Z8Y/s400/the-amazing-spider-man-featurette-gwen-stacy_small.png *-*

      Hapus

Box Office

Cat-6