Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer dan Sinopsis Avengers Aka. Marvel's The Avengers


Sinopsis The Avenggers - Saatnya tokoh-tokoh superheroes dalam serial komik bergabung dalam satu misi, menyelamatkan dunia dari kejahatan. 

S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention Enforcement Logistics Division), sebuah agen pemelihara perdamaian dunia memprediksi bahwa dunia telah dikuasai oleh kekuatan jahat. Nick Furry, pemimpin S.H.I.E.L.D, segera memanggil para world superheroes untuk bergabung dalam The Avengers. Tak lain, para superhero ini diminta bekerjasama dalam satu tim untuk melawan kekuatan jahat yang berusaha menguasai dunia.

Marvel The Avengers yang merupakan hasil karya Stan Lee, kini dibawa oleh Marvel Studios bersama Walt Disney Pictures ke versi layar lebarnya. Dibawah arahan sutradara handal Joss Whedon, The Avengers siap menghentak dunia superhero. Selain aksi penuh ketegangan, penonton dipastikan akan mendapat sisi humanis para superhero, karena selain action, kesan humor dan melankolis turut mewarnai film ini. 
Untuk lebih jauh mengenal sosok para superhero yang terlibat The Avengers, berikut penjelasan para jagoan dunia ini:
Iron Man (Tony Stark) diperankan oleh Robert Downey Jr.
iron man
Tetap seperti karakter Iron Man, Tony Stark tidak pernah mundur menghadapi kejadian sesulit apapun. Awalnya, Tony Stark curiga dengan apa yang sedang dijalani oleh tim The Avengers, karena ia terbiasa single fighter. Namun, lambat laun Tony menyadari ia tidak selamanya bisa sendiri, The Avangers adalah sebuah tim, bagaimanapun 'kita' lebih baik daripada 'aku'.


Captain America (Steve Rogers) diperankan oleh Chris Evans.
captain america
Steve yang telah bertahun-tahun menghabiskan waktunya di Arctic, setelah misi terakhirnya menyelamatkan New York, kini harus kembali hidup ke dunia moderen. Sedikit gagap ia memahami dunia baru tersebut. Pada saat Nick Furry direktur S.H.I.E.L.D memanggilnya untuk membantu menyelamatkan dunia lagi, ia segera kembali menjadi Captain America. Level interkasinya lebih dalam di dalam The Avengers. Semuanya terasa lebih maju dari semua teknologi yang pernah ia lihat. Namun Steve terus mencoba menemukan pijakannya di dunia moderen.

Thor, The God of Thunder diperankan oleh Chris Hemsworth.
thor
Thor adalah seorang pangeran arogan dari Asgard. Setelah kembalinya ke Asgard sebagai pahlawan,Thor harus kembali ke bumi sekali lagi untuk mencegah terjadinya malapetaka kosmik yang dibuat oleh Loki saudara laki-lakinya. Dengan bersenjata Njolnir, kapak legendaris berkekuatan dasyat, Thor ditarik bergabung dalam The Avengers. Thor mengerahkan kekuatannya untuk The Avangers karena misinya melawan kekuatan Loki, saudaranya yang selalu bertingkah. Thor di sini sangat berperan memberikan informasi personal tentang Loki karena Thor adalah saudara laki-lakinya.  

The Hulk (Bruce Banner) diperankan oleh Mark Ruffalo.
hulk
Sebagaiaman kita ketahui, saat kondisi marah, Dr. Banner akan bertransformasi menjadi monster hijau yang kuat dan brutal.  Karen ia takut kekuatannya akan merusak, Dr. Banner memilih untuk hidup tersembunyi. Bekerja menyembuhkan pasien dan menghindari orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatannya. Mengetahui kekuatan The Hulk ini, S.H.I.E.L.D memanggilnya untuk bergabung dalam The Avengers. Kekuatannya akan menjadi aset bagi tim The Avengers.

Hawkeye (Clint Barton) diperankan oleh Jeremy Renner.
hawkeye
Barton adalah penembak paling andal di dunia. Bersenjatakan panah mematikan, Hawkeye mampu memanah, dalam situasi terjepit dengan presisi yang tepat. Sesuai potensinya dalam menangani bencana global, Hawkeye rela memberikan kekuatannya untuk bergabung dalam The Avengers.




Black Widow (Natasha Romanoff) diperankan oleh Scarlett Johansson.
black widow
Black Widow adalah Agen S.H.I.E.L.D pengintai terhebat sedunia, yang juga pemilik skill pembunuh terhebat sedunia. Senjata andalannya berupa sengatan dan cluster bomb. Black Widow sangat piawai menggunakan senjatanya sebagaimana ia piawai menguasai beladiri. Pola pikirnya militeristik. Ia sangat loyal pada The Avengers karena memang ia harus loyal. Dengan pola pikir ini, ia bisa mengetahui peluang kebenaran dari kesalahan.


Nick Furry, The Director of S.H.I.E.L.D diperankan oleh Samuel J.Jackson.
nick fury
Sebagai seorang pemimpin, Furry orang yang sangat peduli dengan kekuatan jahat yang akan memusnahkan bumi. Maka dari itu, Furry selalu ingin bertarung melawan kekuatan jahat tersebut. Dengan membentuk The Avengers, Furry yakin kekuatan jahat dapat dimusnahkan.




Loki diperankan oleh Tom Hiddleston.
loki
Inilah tokoh yang akan menjadi musuh utama tim  The Avengers Setelah usahanya menggulingkan singgasana Asgard digagalkan oleh saudaranya Thor, Loki mundur dan bersembunyi untuk menyusun aksi balas dendam. Kali ini, bukan hanya menyerang Thor tapi untuk menyerang bumi. Loki kembali dengan rencana jahatnya ingin menaklukkan bumi dan tidak akan berhenti sampai visinya terwujud. Saat penyalahgunaan kekuasaan Loki mulai mengancam seluruh planet, inilah saatnya,  The Avengers beraksi menghentikannya. Loki ingin lebih hebat dari apa yang dimilikinya sekarang. Baginya, ia adalah seorang dewa, maka ia lebih kuat dari seluruh manusia.

Berikut Trailer The Avengers gan....

Refrensi: 21cineplex
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6