Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Gempa Aceh 11 April 2012 Adalah Gempa Buatan ??

Informasi ini ane dapat dari salah seorang teman musyrif yang memposting sebuah tautan di salah satu forum di facebook, tautan tersebut bersumber dari twtt.biz, untuk menilai apakah berita ini benar atau tidak? kami serahkan kepada pembaca untuk mengambil kesimpulan sendiri, berikut postingannya...

Pada pukul 15.15 WIB 11 April lokasi pantai barat daya aceh terlihat gambar bentuk aneh di awan , gambar hampir mirip seperti ini :

At 15:25 pm on 11 April the location of the southwest coast of Aceh looks strange shapes in the clouds the picture, the picture almost likethis :
Di waktu bersamaan   seluruh aliran listrik mati padahal generator turbin pln hidup , barang elektronik lain nya pun mati seperti handphone ,radio dan  jam digital

At the same time the power supply off when the turbine generator pln (power plants) life, other electronic goods such as mobile phonewas also dead, radio and digital clock
Pukul 16.00 wib gempa mulai terasa dengan kekuatan 8,9 skala rester

Starting at 16.00 pm quake was a power 8.9 scale  Rester
Semua itu adalah ciri ciri penggunaan senjata  terbaru yang berteknologi tinggi milik amerika serikat yang bernama ” HAARP” . hal yang paling menguatkan adalah adanya efeck gelombang elektromagnetik yang terjadi didaerah kawasan sebelum gempa . itu semua disinyalir karena efeck energi harrp yang mampu membuat cuaca buatan itu termasuk membuat bencana alam buatan


All of that is a characteristic of the use of the latest high-tech weapons owned by the United States called ”HAARP”. the most bracing isthe existence of electromagnetic waves efeck them occurred in the region before the earthquake. It all allegedly because efeck harrpenergy that can create artificial weather disasters that include creating artificial
Karena Haarp adalah senjata yang masih masah uji coba maka merekaa sering mencoba nya seperti gempa di chile dan tornado
Update

kami telah mendapatkan bukti kalo gempa di aceh disebabkan oleh HAARP/Gempa Buatan
bukti
Coba lihat tanda itu
There will be a MEGA EARTHQUAKE to hit Indonesia soon caused by HAARP to suppress the mass protests against corruption and rising oil prices
Jika kita merubah ke bhs indonesia akan keluar pesan
Akan ada GEMPA MEGA untuk memukul Indonesia segera disebabkan oleh HAARP untuk menekan protes massa melawan korupsi dan kenaikan harga minyak

Pesan itu dibuat 1 bulan yang lalu sebelum terjadi gempa di aceh


Klik disini untuk melihat lebih rinci...
Info lebih terperinci tentang teknologi HAARP bisa diliat dibawah ini


Tambahan (Update 13 April 2012)

Berikut ini kami hanya ingin mengulas kenapa ada pihak yang menggunakan teknologi HAARP untuk membuat gempa di aceh pada tanggal 11 April 2012.
Setelah kami merilis informasi mengejutkan tentang gempa aceh 11 april 2012 adalah gempa buatan
Kami sekarang akan memberitahu informasi tambahan dari artikel itu,yaitu apa alasan terjadi gempa buatan tersebut harus terjadi.
Dari informasi yang kami peroleh pada tanggal 03/22/2012 07:48 PM waktu inggris di forum godlikeproductions
Yang isi nya sebagai berikut :
There will be a MEGA EARTHQUAKE to hit Indonesia soon caused by HAARP to suppress the mass protests against corruption and rising oil prices

Two reasons:

Indonesia wants to buy IRANIAN OIL.
[link to imo.thejakartapost.com]

Mass protests are currently happening in Indonesia against corruption and rising oil prices.
[link to www.google.com]

The solution?
A Mega Earthquake could hit Indonesia in the near future caused by HAARP to further suppress the mass protests and benefit the oil and bankster cabal agenda

And the Mega Earthquake could cause tsunamis – just like the 2004 Asian Tsunami disaster.
8.9 off the coast of Sumatra just been reported on bloomberg , a hit from a GLP prediction.
Jika kita terjemahan ke bhs indonesia:
Akan ada GEMPA MEGA untuk memukul Indonesia segera disebabkan oleh HAARP untuk menekan protes massa melawan korupsi dan kenaikan harga minyak

Dua alasan:

Indonesia ingin membeli minyak Iran.
[link ke imo.thejakartapost.com]

Protes massal saat ini terjadi di Indonesia melawan korupsi dan harga minyak.
[link ke www.google.com]

Solusinya?

Sebuah Gempa mega bisa melanda Indonesia dalam waktu dekat yang disebabkan oleh HAARP untuk lebih menekan protes massa dan manfaat minyak dan bankster komplotan rahasia agenda.Dan Gempa mega bisa menyebabkan tsunami - seperti bencana tsunami asia 2004 yang lalu.
8,9 di lepas pantai Sumatera saja dilaporkan pada bloomberg, hit dari prediksi GLP.

Pesan diatas dibuat pada 03/22/2012 07:48 dan gempa di aceh terjadi pada 04/11/2012 15:38
Sangat misteri kan?
Itulah alasan kenapa mereka membuat gempa buatan tersebut
Sumber: http://twtt.biz/blog/alasan-mengapa-gempa-buatan-11-april-2012-terjadi-di-aceh.html
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

6 komentar

Gempa Aceh 11 April 2012 Adalah Gempa Buatan ??
  1. gila aku lihat gambarnya menakutkan sekali ya awannya...

    duh jadi mikir juga ya kalo kayak gini

    BalasHapus
  2. Pa yang dipikirkan mas?? mikir harus segera mendapat pendamping hidup ya?? hehehe :D

    BalasHapus
  3. Ada benarnya juga, apa sih yang ga bisa dilakukan oleh AS, dengan teknologi yang dimilikinya. HAARP teknologi tingkat tinggi,,,

    BalasHapus
  4. Updatenya koment itu tadi dari mana sumbernya?

    BalasHapus
  5. Kalo yang udah pernah baca semua teori konspirasi, pasti mudah menelan apa itu HAARP. Teknologi yang dimiliki oleh "shadow government" itu lebih maju puluhan tahun dari yang dikenal sekarang. :)

    Bagi yang ga percaya teori konspirasi, HAARP hanya seperti fiksi ilmiah. :D

    BalasHapus
  6. @Anonim: Lihat aja di sumber aslinya kang (http://twtt.biz/blog/gempa-aceh-11-april-2012-adalah-gempa-buatan.html), kalo gak slah disana ada mencantumkan link aslinya...

    @Harmony M: Betul gan.... ane juga jadi penasaran dengan HAARP beberapa hari ini, meskipun isunya udah lama beredar rupanya..

    BalasHapus

Box Office

Cat-6