Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Battleship [Sinopsis dan Trailer]


Battleship - Tadi malam menyempatkan diri untuk relaksasi sejenak dari aktivitas rutin menuju XXI untuk menyaksikan film Battleship, meskipun agak sedikit jengkel karena ternyata tike XXI sejak tanggal 11 April mengalami kenaikan dari harga Nomat (Senin-Kamis) yang biasanya Rp. 20.000,- menjadi Rp. 25.000 (maklum mahasiswa.... hehehe ) mungkin dampak dari isu bakal kenaikan BBM yang gak jelas kapan dan bisa aja terjadi dalam waktu dekat ini.. heheehe :D. Terlepas dari itu semua ane merasa puas dengan film Battleship yang ane tonton,,, :D

Film fiksi ilmiah yang diangkat dari game ini menceritakan tentang Armada Angkatan Laut internasional yang menjadi basis pertahanan terakhir ketika spesies asing yang disebut The Regents mencoba menyerang Bumi.




Terperangkap di tengah serangan mahkluk asing, Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch) harus bekerjasama dengan saudaranya, Stone (Alexander Skarsgard) dan ayah tunangannya, Laksamana Shane (Liam Neeson), untuk membantu tim mengusir para penyerbu sebelum terlambat. 
Bagaimana kisah selanjutnya? berhasilkah Letnan Hopper melaksanakan tugasnya? saksikan aja sendiri di bioskop-bioskop kesayangan anda semua... hehehe :D (recommended)

Arminareka Perdana Org
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

1 komentar

Battleship [Sinopsis dan Trailer]
  1. http://supramistik.files.wordpress.com/2011/07/gif-animasi-lucu-1-hisyamhananto-wordpress-com.gif?w=690

    BalasHapus

Box Office

Cat-6