Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Kumpulan Motivasi Terbaru 2012


Bismillah…
Sobat   CAPek-Ma Kumpulan motivasi hidup ini adalah motivasi-motivasi yang CAPek-Ma dapatkan dari berbagai sumber dan hasil dari status-status di FanPage pribadi  CAPek-Ma yang ada di Facebook [Muhammad Furqan Abdullah] Semoga dengan sedikit motivasi ini kita mampu dan sukses di Universitas terbaik ini... Amien...:
 
Tak ada yang lebih tajam dari mata hati. Ketika ia menghentak kita dari beragam kesalahan dan alpa. Begitu tipis, begitu mengiris.


Berbahagialah orang-orang yang seluruh waktunya dipenuhi kemampuan untuk jujur pada nurani dan tulus mendengarkan suara hati..


Seorang yang memulai usaha sendirinya harus berani menghadapi perubahan yang bakal mengubah seluruh hidupnya. Perubahan itu bisa positif mau pun negatif. Tetapi sebagai langkah awal, para pemula harus memiliki tekad yang kuat untuk mau berubah dan menghadapi segala tantangan yang bakal menghadangnya.


“Kalau badan Anda segar, jadilah militer. Kalau otak Anda pinter, jadilah profesor. Tapi kalau badan Anda seger dan otak Anda pinter, jadilah wirausahawan.”


Sukses memang sulit, tapi lebih sulit kalau tidak sukses, tidak mencoba & tidak belajar !

Pintar nyari masalah juga harus pintar nyari solusi dan membuat orang yang dimasalahi berdamai dengan cepat,agar bisa melanjutkan keselarasan diantara kedua belah pihak.

Berbisnis memang ada bahayanya, tetapi bila kita duduk saja (TANPA ACTION) menunggu rejeki nomplok, yang datang adalah kegagalan. Maka jangan ragu-ragu, maju terus segera ACTION jadi PENGUSAHA !!!

Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan

Tidak ada salahnya KULIAH sambil USAHA tuk menjadi WIRAUSAHA...

Seribu langkah tidak akan ada tanpa adanya satu langkah pertama. Garis panjang hanyalah merupakan kumpulan dari titik-titik...

Untuk meraih kesuksesan dalam suatu usaha, kita memang harus bekerja keras. Tapi, banyak bukti yang sudah membuka mata kita bahwa kerja keras ternyata belumlah cukup untuk memberikan kesuksesan di jaman yang sangat keras ini.


Rumus 3KCD: (Kerja Keras + Kerja Cerdas + Doa) = SUKSES

Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan...

Jika anda dapat mempercayai impian anda, maka anda sudah setengah jalan dalam mencapainya.

Pengalaman adalah guru yang berharga sekaligus investasi bagi kita. Terkadang untuk memperoleh pengalaman harus diperoleh dengan harga yang tinggi.


Ingat kegagalan dalam mengelola bisnis harus dijadikan modal kembali untuk membuat bisnis yang lebih baik tentunya dengan cara mengingat pengalaman sendiri dilanjutkan dengan memperhatikan pengalaman orang lain..

Orang pandai kalau disuruh menangkap ikan dipastikan ikannya akan tertangkap dengan cara dan kemampuan yang dimilikinya.
 
 

Bersambung…

Kumpulan Motivasi Hidup Terbaru # 2

Kumpulan Motivasi Hidup Terbaru # 3

Kumpulan Motivasi Hidup Terbaru # 4

Kumpulan Motivasi Hidup Terbaru # 5

 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6