Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Maher Zain Dapat 10 Platinum Awards di Indonesia

Album Maher Zain yang bertajuk ‘Thank You Allah’ dan beredar di Indonesia, mendapat 10 Platinum Awards dari Sony Musik Indonesia.

 
Menurut Managing Director Sony Music Indonesia Toto Widjojo, penjualan album religi penyanyi internasional merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan. Pasalnya, album ‘Thank You Allah’ ini baru beberapa bulan saja di Indonesia, namun hasil penjualannya sangat maksimal.
 
"Ini pencapaian yang luar biasa karena belum ada satu artis internasional di Indonesia tahun ini yang bisa mendapat 10 Platinum Award. Maher Zain adalah seorang artis mancanegara yang sangat fenomenal," ujar Toto dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (4/10/2011).
 
Selain itu, album pelantun Insyaallah ini juga menduduki posisi top chart di empat toko CD/kaset selama lebih dari empat bulan. Lagu-lagu Maher seperti Sepanjang Hidup dan Insyaallah pun terus menerus diputar di radio-radio Tanah Air.
 
Hal ini tentu saja tidak lepas dari dukungan para penggemar Maher yang tergabung dalam Maher Zain Indonesia Fans Club (MZIFC), maupun dukungan penggemar secara individual.
 
Dalam waktu dua tahun saja, Maher memiliki jumlah penyuka di Facebook yang mencapai 3 juta orang dan Twitter yang mencapai 33 ribu orang lebih. Wajar saja jika album ‘Thank You Allah’ meraih 10 platinum dan menjadi album terlaris di Indonesia.



Berita: Okezone.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6