Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ibu Asyikan BBM-an, Anak Meninggal Dunia....


Seorang bayi meninggal karena secara tak sengaja tertimpa bantal sehingga kehabisan nafas. Hal ini terjadi karena sang ibu asyik bermain BBM di ruang tamu dan melupakan bayinya yang berada di dalam kamar. Peristiwa ini diketahui saat sang ayah menyempatkan pulang ke rumah dari tempat kerjanya pada pukul 11.45 untuk bersiap menuaikan ibadah sholat Jumat.

Setelah melihat kondisi bayinya, segera saja sang ayah melarikan bayinya ke klinik untuk diperiksa lebih lanjut. Oleh dokter, bayi tersebut ternyata sudah meninggal dunia, namun badannya masih terasa hangat. Yang artinya bayi tersebut belum lama meninggalnya.

Sang ibu juga turut serta mengantarkan bayinya ke klinik sambil tetap menggenggam BlackBerry-nya. Setelah dokter menjelaskan situasinya, sang ayah spontan marah dan merampas BlackBerry istrinya lalu melemparkannya ke tembok hingga hancur berantakan.

Peristiwa ini adalah benar terjadi dan telah disampaikan oleh blogger Titi disini. Dan saat dituduh beritanya hoax, Titi kembali mengklarifikasi bila beritanya adalah benar di sini.
Makasih r10 atas Infonya.....

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6