Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Tiket Gratis Konser Maher Zain. Mau??


Salam Sahabat!
Ada good news nih buat Anda, terutama para penggemar Maher Zain. Seperti kita ketahui Maher Zain akan mengelar Konser 9 Oktober Nanti di Jakarta tepatnya di Istora Senayan. Kali ini Situs Remaja Annida-Online bekerja sama dengan Sony Music Indonesia mau bagi-bagi 5 Tiket Gratis Konser Maher Zain. Mau??

Caranya gampang kok. Ikuti petunjuk berikut ini:







1. Follow akun twitter annida (@annida_online)

2. Promosikan minimal satu url tulisan dari web www.annida-online.com di twitter kamu mulai tanggal 24 September 2011 sampai 6 Oktober 2011 (setiap hari) dan jangan lupa mention @annida_online

3. Nge- Like fanpage Nida di http://on.fb.me/otopFG

4. Pasang minimal satu url/link tulisan favorit kamu dari web annida-online.com pada wall FB kamu  mulai tanggal 24 September 2011 sampai 6 Oktober 2011 (setiap hari)

5. Beri komentar terbaikmu tentang lagu Maher Zain dan tentang Web www.annida-online.com di http://www.youtube.com/watch?v=hkJWna6L7ng

6. Ganti foto profil FB kamu dengan foto profil web Annida edisi Maher Zain (mulai 24 September sampai dengan 6 Oktober 2011)

7. Beri komentarmu di video wawancara annida-online dan Maher Zain klik:http://www.annida-online.com/artikel-2997-wawancara-eksklusif-maher-zain-.html

8. Pada 6 Oktober, paling lambat pukul 23.59, kirimkan email berisi nama lengkap, no. telepon, no. hp, tempat tanggal lahir, alamat tempat tinggal, akun FB, akun twitter, dan jumlah postingan url annida di akun FB dan twittermu (jumlah seluruh postingan url dari tanggal 24 September sampai dengan 6 Oktober) ke cafe.nida@gmail.com untuk dicek dan perbandingkan dengan seluruh peserta yang ikut.

Pengumuman 5 Pemenang yang berhak mendapatkan tiket konser Maher Zain akan diposting pada 7 Oktober 2011 di web annida-online.com, dan kami akan dihubungi langsung.

Bagi 20  orang yang terpilih lainnya akan mendapatkan CD Maher Zain dan buku serta merchandise GRATIS dari Annida-Online dan Sony Music Indonesia.

Ayo buruan ikut! Semoga kamu salah satu yang beruntung ya!
Makasih kang Banna Infonya...

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6