Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Vidio Gerhana Bulan Total (Lunar Eclipse) Kamis, 16 Juni 2011



Gerhana yang terjadi tadi malam merupakan peristiwa yang spektakuler karena proses gerhana memakan waktu yang lama sehingga kita bisa memantaunya dengan leluasa. Bulan tertutup oleh bayangan bumi, yang tadinya bulan berwarna putih kemudian menjadi hitam kemerahan dan itu berlangsung cukup lama.

Menurut berita yang ada di detik.com Gerhana bulan sebagian mulai terlihat pukul 01.23 WIB dini hari tadi, dan berakhir sekitar pukul 05.02 WIB. Dalam rentang waktu itu telah terjadi gerhana bulan total mulai pukul 02.22 WIB sampai pukul 04.03 WIB. Gerhana bulan total ini memang bisa dilihat dengan mata telanjang di seluruh Indonesia.

Bagi yang tadi malam tidak sempat melihat, ni ane sediakan vidio yang ane dapat dari youtube sekalian penjelasan dari ahlinya (English)



Sumber Vidio: Youtube.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6