Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » BJ Habibie Menikah Lagi ?


Detik.com - Isu apa saja bisa mampir ke social media. Terbaru, di Twitter, ada yang mengisukan Habibie menikah lagi. Tega-teganya! Jelas, isu ini dibantah keras The Habibie Center. 

"Ada isu beredar bahwa BJ Habibie menikah lagi.  “INI TIDAK BENAR!" tulis The Habibie Center yang berakun @habibiecenter, Selasa (7/6/2011).

Sekretaris Pribadi mantan Presiden BJ Habibie, Marulloh Noor saat dihubungi detikcom juga membantah keras isu itu. "Kabar itu tidak benar, Bapak tidak menikah lagi," kata Marulloh. 

Di Twitter ramai beredar informasi Habibie menikah lagi. Isu ini beredar dari setelah salah satu pengguna twitter dengan akun @adesiboro berkicau menanyakan isu soal pernikahan itu.

"Eh info telat ga nih. Bener ya mantan Presiden B.J. Habibie baru nikah lagi?" tulis @adesiboro dalam kicauannya.

Pertanyaan @adesiboro pun segera disambut tweeps yang lain. Mereka banyak yang ingin tahu kebenaran kabar itu. 

"Serius B.J. Habibie baru menikah lagi?" tulis @ameliamiranti.

Untuk menepis isu yang tidak bertanggung jawab dan menggelinding itu, The Habibie Center pun bertindak cepat. Selain membantah isu ini, @habibiecenter juga menegaskan, "Informasi ttg BJ Habibie yang akurat adalah dr @habibiecenter - silakan apabila ada informasi diverifikasi ke @habibiecenter". 

Selama ini, Habibie dikenal sebagai pria yang setia terhadap istrinya. Saat istrinya, Hasri Ainun, meninggal dunia 22 Mei 2010 lalu, Habibie terlihat sangat berduka. Dia pun saban hari mengunjungi makam sang istri selama beberapa hari. 

Kesetiaan dan cintanya yang mendalam kepada Ainun, juga diungkapkan Habibie dalam buku 'Habibie dan Ainun, Perjalanan Cinta Sang Profesor'. Di dalam buku ini, Habibie menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan Ainun.

Pak Habibie sedang mencium istrinya Ibu Ainun Habibie ketika koma di  Rumah Sakit
Sumber: detik.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6