Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » 5 Elang, Film terbaru Rudi Soedjarwo



Setelah sukses dengan film Garuda di Dadaku yang meraup sekitar 1,3 juta penonton pada tahun 2009 lalu, SBO Films akan segera merilis dua film keluarga yang akan mengisi libur lebaran dan akhir tahun. Kedua film itu adalah '5 Elang' dan sekuel 'Garuda di Dadaku'.

Dalam press conference yang dilakukan hari Kamis (16/6) di Kuningan Village, SBO Films yang terdiri dari Salman Aristo, Kemal Arsjad dan Shanty Harmayn, mengaku bahwa mereka memiliki perhatian dan komitmen tentang film keluarga. Mereka juga mengaku senang karena dapat merilis 2 film sekaligus dan hal ini bisa terjadi karena adanya bantuan beberapa pihak yang mempunyai visi yang sama.

Film '5 Elang' siap tayang di bioskop pada tanggal 25 Agustus 2011. Film ini menceritakan tentang kisah petualangan lima orang anak dalam latar Pramuka. Dibintangi oleh Christoffer Nelwan, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, Bastian Bintang dan Monica Sayangbati, film ini juga disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan cerita dari Salman Aristo.

Sementara sequel Garuda di Dadaku, melanjutkan kisah perjuangan Bayu dalam menggapai cita-cita sebagai pemain sepakbola terbaik di kategori U-15. Sekuel ini masih dibintangi oleh Emir Mahira sebagai pemain utama, dengan tim sutradara dan penulis cerita yang sama dan siap tayang tanggal 15 Desember 2011.​.



Sumber: 
http://entertainment.ghiboo.com/5-elang-film-terbaru-rudi-soedjarwo-dan-salman-aristo
Vidio: Youtube.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6