Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » 10 Desember 2011 Gerhana Lagi ?



Bismillahirrahmanirrahim...
Kemaren gak berhasil melihat prosesi Gerhana Bulan Total (Lunar Eclipse) dari awal sampe akhir ?? Tenang akhie-ukhtie, jeng-mas, sis-bro, om-tante... :D Masih ada kesempatan lagi di tahun ini. Tepatnya tanggal 10 Desember 2011. Plus terjadinya gak di tengah malam buta (dini hari) kayak kemaren, jadi gak perlu acara begadang...hehehehe :D Kalo ngeliat pake si Stella (info dari cybermujahidah ) gerhana bulan akan mulai sekitar pukul 19:44 WIB.

Berhubung ane rajin, baik hati, suka menolong, suka menabung...hahahaha :D (apa hubungnnya...) langsung aja kita lihat proses gerhana yang akan terjadi lagi 10 Desember 2011.









Dari prosesnya terlihat gerhana akan terjadi mulai sekitar pukul 19:44 WIB dan berakhir 23:27 WIB. Bulan akan sepenuhnya tertutup bayangan bumi.

Hemmm,...Kira2 tanggal segitu ane ada dimana ya….ato lebih tepatnya,,masih hidup gak yah ?? hehehe :D
Wallahu'alam...



Sumber: cybermujahidah



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

4 komentar

10 Desember 2011 Gerhana Lagi ?
  1. Saleum
    Insya Allah gerhana yang akan datang saya bisa menyaksikan... Allah maha kuasa atas ciptaannya
    saleum dmilano

    BalasHapus
  2. gerhana adalah bukti kekuasaanNya...

    mudah2an bisa menyaksikannya lagi nanti.. :)

    BalasHapus
  3. Amin...Betul tu bro...Tq udah mau berkunjung :D

    BalasHapus
  4. gerhana bulan setaon brpa x terjdi nya???
    knpa serg bgd terjdi nhya pd tngah mlm,,

    q qn pgen leat ugha, klo nunggu 10 desember,
    msi lma... :-)

    BalasHapus

Box Office

Cat-6