Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Pisang, Buah Seksi Pembangkit Gairah

Siapa yang tak kenal pisang. Buah dengan kulit berwarna kuning ini sering divariasikan dalam aneka makanan. Teksturnya buahnya yang lunak sangat mudah dikunyah dan bisa dikonsumsi siapa saja, baik bayi, anak hingga manula.
Selain memiliki kandungan gizi tinggi, buah yang pertama kali dibudidayakan di Asia juga memiliki efek sebagai aprodisiak, pembangkit gairah. Pada masa India kuno, pisang dikatakan sebagai buah favorit para orang bijak. Bahkan saat ini, pisang termasuk dalam bagian menu persembahan para dewa kesuburan di India.
Khasiat pisang sebagai pemacu gairah mulai diperkenalkan ke Karibia dan Amerika Tengah oleh penjelajah Portugis dan Spanyol. Sifat aprodisiak dari buah pisang diakui hingga saat ini. Di Amerika Tengah, getah pohon pisang merah juga dijadikan sebagai obat mujarabaprodisiak.


Konsultan situs World’s Healthiest Foods seperti dikutip dari laman Shine menyebutkan, pisang sarat vitamin B6, Vitamin C serta sumber mangan terbesar yang sangat penting untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim.
Kandungan vitamin B yang cukup besar, dipercaya ilmuwan sebagai pendongkrak hormon seks. Bahkan pisang memberikan efek jangka panjang terhadap kehidupan seks.


Pisang juga merupakan sumber serat yang baik. Pisang rata-rata mengandung 2,8 gram serat. Serat merupakan nutrisi penting untuk tubuh dan bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih sensual. Tapi yang paling penting, pisang merupakan sumber kalium, serta potasium yang sangat penting untuk kehidupan seks suami istri.


“Kandungan ini penting untuk meningkatkan energi yang dibutuhkan oleh otot tubuh, bahkan mampu mengontrol kemampuan otot untuk mencapai klimaks,”  ungkap peneliti.

• VIVAnews



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6