Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Sinopsis dan Trailer Film 99 Cahaya di Langit Eropa

Raline Shah dalam Film 99 Cahaya di Langit Eropa 
Sinopsis 99 Cahaya di Langit Eropa - Kayaknya di akhir tahun ini kita bakal disajikan berbagai film-film menarik, sebelumnya ane pernah membahas film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, malam ini mau sedikit membahas film yang juga bakal tayang pada akhir tahun 2013, tepatnya pada tanggal 5 Desember nanti. Film ini diangkat dari novel laris karya mbak Hanum Salsabiela Rais dan abang Rangga Almahendra, hehehe :D #SokAkrab dengan judul yang sama yakni  99 Cahaya di Langit Eropa, yang mana film ini menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di Eropa, di film ini juga menceritakan bagaimana seseorang menemukan begitu banyak kebaikan Islam sebagai agama yang mengajarkan kasih sayang, dan bagaimana seseorang bisa menjadi seorang muslim yang baik di mata pemeluk agama lain.

Perlu sobat catatan ketahui bhwasanya film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan mengambil lokasi di empat Negara Eropa yakni, Vienna- Austria, Paris-Prancis, Cordoba-Spanyol dan terakhir di Istambul-Turki. Beee.. #Kereeen yang membuat keren lagi adalah film ini dibintangi artis-artis ternama Indonesia, antara lain Abimana Aryasatya, Acha Septriasa Raline Shah, Nino Frenandez, Alex Abbad, Marissa Nasution, Dewi Sandra. Selain itu, ada juga penampilan khusus dari  designer muslimah yang sedang hot saat ini, yakni mbak Dian Pelangi dan tak ketinggalan ikut serta sang jawara  X Factor Indonesia, si cantik Fatin Shidqia Lubis.. hehehe :D

Pokoknya ane bakal yakin film ini bakal berbeda dari film-film bertema religi yang pernah ada di Indonesia, setuju nggak ?? setuju nggak stuju mari kita lihat dulu cuplikan film 99 Cahaya di Langit Eropa berikut ini:

Genre : Drama, Religi
Rilis Perdana : 05 Desember 2013
Studio : Maxima Pictures
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Naskah : Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra

Pemain : 
Abimana Aryasatya (Rangga Alamahendra)
Acha Septriasa (Hanum Rais)
Raline Shah (Fatma)
Nino Frenandez (Stefan)
Alex Abbad (Khan)
Marissa Nasution (Maarja)
Dewi Sandra (Marion)
pemain cilik Gecchae (Aisye)
Dian Pelangi
Fatin Shidqia Lubis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

3 komentar

Sinopsis dan Trailer Film 99 Cahaya di Langit Eropa
  1. harus nonton klo film kayak gini......

    BalasHapus
  2. nunggu ada yg downloadtin dulu dah... di tempat ku belum ada bioskop... oiya, ntar ikut kopdar blogger nusantara di jogja ya mas?
    aku insyaallah juga ikut, semoga bisa kopdar ya

    BalasHapus
  3. gak sabar menuju 5 Desember kalo gini

    BalasHapus

Box Office

Cat-6