Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » 12 Warga Sipil Pakistan Kembali Tewas Dirudal Pesawat Tanpa Awak AS

PAKISTAN (vos-islam.com) - Sebuah pesawat tak berawak AS telah melakukan serangan di Waziristan Utara wilayah barat laut Pakistan, dan menembakkan empat rudal ke sebuah rumah hingga menewaskan 12 warga sipil Pakistan.

Empat rudal tersebut menghantam daerah Datta Khel di Waziristan Utara Badan pada hari Kamis (17/03/2011), seorang koresponden Press TV melaporkan.

Sebelumnya pada hari Rabu (16/03/2011), serangan pesawat tanpa awak AS, yang tidak pernah mendapat sangsi dari PBB, merenggut nyawa lima orang sipil di wilayah suku barat laut Pakistan.


Amerika Serikat sering melakukan serangan tersebut di wilayah kesukuan Pakistan. Serangan oleh pesawat tak berawak Amerika telah menyebabkan puluhan warga sipil Pakistan tewas di wilayah bergolak tersebut selama beberapa pekan terakhir.
..sumber-sumber Pakistan menyatakan bahwa serangan pesawat tak berawak AS telah membunuh 50 warga sipil untuk setiap satu pejuang Islam yang gugur..
Hampir 1.200 orang tewas dalam 124 serangan tidak sah pesawat AS di Pakistan pada tahun 2010.
Amerika Serikat mengklaim target serangan adalah para pejuang Islam Pakistan, namun para pejabat Pakistan mengatakan lebih banyak warga sipil yang tewas dalam serangan tersebut.

Sementara itu, sumber-sumber Pakistan menyatakan bahwa serangan pesawat tak berawak AS telah membunuh 50 warga sipil untuk setiap satu pejuang Islam yang gugur.

Islamabad telah sering mengecam Amerika Serikat atas serangan pesawat tak berawak, dengan mengatakan mereka melanggar kedaulatan negara, namun tetap tidak melakukan tindakan apa-apa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6