Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Tips Menjaga Barang Berharga Ketika Menjual Rumah


Ketika kita ingin mempromosikan sebuah rumah, pasti akan  banyak pengunjung yang datang untuk mengevaluasi dan membuat penawaran, tetapi juga penting untuk diingat bahwa hal tersebut dapat menjadi resiko keamanan yang serius. Selain membiarkan orang asing ke rumah kita untuk melihat, mereka juga diperbolehkan untuk mengamati seluruh ruangan termasuk kamar kita tanpa pengawasan yang maksimal bisa seenaknya dan berkesempatan untuk mengambil  barang yang menarik hati mereka.
 
Inilah sebabnya mengapa menjaga keamanan barang-barang berharga dan harta benda menjadi prioritas utama ketika kita ingin mempromosikannya sebuah rumah. Peristiwa tersebut dapat menarik penjahat yang ingin dengan mudah mencuri dan mendapatkan uang dengan cepat. Dan sementara kita mungkin berpikir bahwa kehadiran seorang agen akan cukup untuk menghalangi penjahat dari niat busuknya. Akan tetapi sebenarannya seorang agen pun belum tentu dapat memantau setiap pengunjung jika kelompok memilih untuk berpisah atau jika ada lebih banyak pengunjung yang hadir.

Jenis Harta Apa yang Sering Menjadi Sasaran?

Sebagai aturan umum, apa pun yang dapat dengan mudah dan diam-diam disembunyikan ke dalam saku atau tas lebih mungkin untuk dicuri. Misalnya, tidak mungkin ada kejadian seorang pengunjung mencuri televisi kita karena seseorang jelas akan melihatnya. Dengan demikian, pertimbangkan bagaimana pencuri mungkin berpikir, dan apa yang mungkin dia harapkan untuk bisa dapatkan dengan mudah. Dengan sudut pandang tersebut, mari kita mengatisipasinya dengan menyembunyikan setiap benda kecil, berharga atau tak tergantikan yang mungkin rentan terhadap pencurian.

Selain barang-barang yang mudah untuk dikantongi, kita juga mungkin ingin mempertimbangkan mengunci harta yang paling berharga. Jika pengunjung tidak memiliki jangka waktu yang lama dimana mereka bisa sendirian di salah satu kamar tidur, mereka pasti bisa melakukan pemeriksaan cepat melalui tempat penyimpanan yang paling mungkin. Dan jika perhiasan, cadangan tunai atau barang berharga lainnya berada di mudah lokasi yang mudah dideteksi dan tidak aman, mereka bisa mengambil barang berharga yang kita miliki. Selain itu, seperti yang dinyatakan oleh Safe Bee, pastikan untuk melakukan pemeriksaan inventarisasi berharga sebelum dan setelah hari pementasan. Dengan cara ini, kita bisa mengetahui dengan segera jika ada sesuatu yang hilang, dan akan dapat melacak pengunjung lebih cepat.

Cara Mudah Menurunkan Tingkat Pencurian

Meskipun tidak mungkin untuk mengidentifikasi pencuri dari pandangan pertama, ada cara di mana kita dapat menghindari pencurian saat mempromosikan sebuah rumah. Terutama, ketika ingin memastikan bahwa ada cukup agen untuk menangani jumlah pengunjung sehingga orang asing tidak diizinkan untuk berkeliaran sendirian di daerah tertentu saja, tetapi kita juga ingin menunjukkan kepada pengunjung bahwa kita juga mempunyai kesiapan yang matang apa yang akan kita lakukan, ketika hal- hal tersebut terjadi.

Beberapa tips berikut ini yang  diambil dari Skynet Integrations, adalah cara-cara yang relatif murah dan hanya memerlukan beberapa pemikiran dan perencanaan, serta secara dramatis dapat mengurangi kemungkinan barang-barang berharga diambil dari rumah kita.

        1. Minta keamanan setempat untuk mengunjungi rumah dari waktu ke waktu. Meskipun keamanan mungkin tidak menangkap pencuri yang sedang bertindak, dengan  adanya kehadiran keamanan, kita sudah menghalangi banyak penjahat mencoba mencuri dengan mudah.
        Jika agen real Anda percaya bahwa rumah Anda akan menerima banyak pengunjung, jangan ragu untuk meminta dua atau lebih agen untuk tinggal selama acara. Jika agen tunggal harus mengawasi banyak pengunjung pada saat yang sama, barang-barang berharga Anda dapat dengan mudah berpindah tangan.

        2. Menyimpan barang-barang berharga dan kecil terkunci dan jauh dari pandangan. Pencuri lebih mungkin untuk mengambil objek yang dapat dengan mudah masuk ke dalam saku mereka, dibandingkan dengan mengobrak-abrik lemari atau laci pribadi.

      3. Pastikan bahwa agen yang bertugas menyimpan catatan dari semua pengunjung properti. Jika inginn ekstra hati-hati,  kita dapat memberi mereka sebuah kamera dan hanya meminta mereka mengambil gambar dari setiap pengunjung. Sangat sedikit orang akan mempertimbangkan untuk mengambil harta jika kita memiliki foto mereka untuk ditunjukkan pada polisi.

        Selain itu, kita dapat mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut dengan meminta agen bertugas untuk hanya mengizinkan pembeli yang memenuhi syarat untuk melihat properti. Pembeli  yang memenuhi syarat adalah mereka yang telah melakukan pemeriksaan kredit dan memberikan rincian identitas. Orang-orang ini serius membeli, dan tidak akan membahayakan keamanan keuangan mereka sendiri atas pencurian kecil.

Jangan Takut untuk Membuat Aturan yang Tegas

Sebagai pemilik properti, kita memiliki hak untuk mengatur aturan yang tegas saat sebuah rumah yang ingin dijual. Terlepas dari agensi yang dipilih atau agen yang bertanggung jawab untuk promosi, kita juga harus tetap mengantisipasi dalam menjaga barang-barang berharga agar senantiasa aman terkendali. Dengan demikian, jangan ragu untuk menetapkan aturan tegas pada saat itu, seperti pembatasan pada berapa banyak orang yang diperbolehkan untuk masuk sekaligus atau apakah orang-orang diperbolehkan untuk melihat rumah dengan lebih teliti sendirian. Kita juga dapat melakukan beberapa tips seperti yang disarankan di atas, meminta beberapa agen untuk bertugas, untuk menangani berbagai individu dan kelompok yang ingin melihat properti.

Sebuah contoh yang bagus adalah untuk menetapkan aturan bahwa hanya dua orang dewasa yang diizinkan per agen, dan jika ada orang yang lebih ingin melihat properti, kemudian dua agen harus mengakomodasi mereka. Selain itu, kita juga bisa mengatur aturan terhadap anak-anak yang diperbolehkan untuk berkeliaran di sekitar saja, karena mereka bahkan tidak dapat memahami bahwa mengambil barang-barang berharga Anda adalah salah. Jadi pertimbangkan jenis keterbatasan atau aturan apa yang diberlakukan.

Barang berharga pribadi dan harta benda yang kita miliki harus selalu menjadi prioritas utama ketika kita mempromosikan sebuah rumah kepada calon pembeli. Jadi selalu pastikan bahwa kita meminta jasa profesional seperti yang ada di  Rumah ketika Anda ingin jual rumah di Jakarta Selatan, sehingga keamanan rumah dan barang-barang selalu disimpan di tangan yang aman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6